Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pengajian Ahad Pon Besok Dipastikan Ramai



Reporter:    /  @ 14:00:02  /  7 Januari 2017

    Print       Email

medsos-ahad-pon_januari-2017-02

MuriaNewsCom, Kudus – Pengajian Umum Ahad Pon yang didukung Sukun King Size itu kembali bakal dilangsungkan di gedung JHK, Kudus, pada Minggu (8/1/2017). Pengajian tersebut, bukan hanya baru-baru ini dilaksanakan. Namun itu pengajian rutinan yang ternyata sudah berlangsung selama belasan tahun. Selama itu pula, pengajian selalu ramai.

Umar Sidik, ketua panitia penyelenggara mengungkapkan, pengajian tersebut sudah berusia belasan tahun. Bahkan, dia meyakini usia pengajian yang diadakan setiap selapan sekali itu sudah lebih dari 15 tahun.

“Saya ini ikut baru beberapa tahun. Adapun pengajian ini sudah sangat lama ada. Sekitar 15 tahun lebih telah diadakan pengajian. Dan itu juga terselenggaranya secara rutinan tiap Ahad Pon pagi,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, tiap kali berlangsung pengajian selalu dipenuhi masyarakat Kudus. Hal itu disebabkan jemaah pengajian sudah memiliki anggota tetap di wilayah Kudus.

Hal yang membuat pengunjung pengajian selalu bertambah adalah ustaz yang dihadirkan selalu berganti. Di antaranya adalah Ustaz Habib Muhammad Arif, Ustaz Fatkhur Rozi dan sejumlah ustadz lain.

“Dengan demikian jemaah tidak akan jenuh. Karena dengan pergantian ustaz maka suasana pengajian juga pasti berubah pula,” ungkap dia

Untuk lokasi pengajian, tak selalu dilakukan di Gedung JHK. Melainkan juga dilakukan di aula gedung Muhammadiyah Kudus. Hanya, Aula Muhammadiyah digunakan jika gedung JHK tak bisa digunakan. Sehingga, statusnya sebagai cadangan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Kantor KPU Grobogan Dilengkapi Rumah Pintar Pemilu, Ini Tujuannya

Selengkapnya →