Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Dufan, Siswa SMK Karimunjawa Ini Terpaksa Tak Masuk Sekolah Akibat Gelombang Tinggi



Reporter:    /  @ 19:00:34  /  6 Januari 2017

    Print       Email
Penumpang KMP Siginjai yang rencananya akan bertolak ke Karimunjawa terpaksa harus balik karena gelombang tinggi. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Penumpang KMP Siginjai yang rencananya akan bertolak ke Karimunjawa terpaksa harus balik karena gelombang tinggi. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Jepara – Cuaca ekstrem yang melanda perairan laut Jepara membuat alur pelayaran terganggu. KPM Siginjai yang berlayar untuk mengangkut penumpang menuju Karimunjawa terpaksa harus kembali bersandar ke Dermaga Kartini Jepara, Jumat (6/1/2017).

Salah satu penumpang KMP Siginjai, Dufan (16) yang merupakan siswa SMK Karimunjawa mengatakan, sebenarnya ia akan pulang dan masuk sekolah di pada Sabtu, esok hari. Namun, karena kapal yang ditumpanginya balik lagi bersandar di Dermaga Kartini, maka, ia terpaksa tidak bisa masuk sekolah besok.

“Sebenarnya saya ini akan pulang ke rumah, karena sekolah saya masuk mulai Sabtu (7/1/2017) besok. Tetapi, ini cuacanya malah buruk dan kapalnya balik lagi ke dermaga,” kata Dufan.

Menurutnya, semula ia pergi ke rumah saudaranya yang ada di Bondo untuk berlibur. Berhubung Sabtu esok sudah mulai masuk, maka ia merencanakan pulang ke Karimunjawa pada Jumat (6/1/2017) ini. Namun karena cuaca buruk, maka hal itu terpaksa tidak bisa dilakukan dan harus menginap lagi di Jepara.

Dirinya berharap, besok cuaca di perairan laut Jepara sudah membaik dan kapal bisa berlayar. Sebab, rencananya besok KMP Siginjai yang ditumpangi hari ini akan berlayar kembali menuju Karimunjawa.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Warga menikmati suasana di titik jalan yang baru selesai dibangun di Purwosari, Kudus. (MuriaNewsCom /Faisol Hadi)

Perbaikan Jalan Ratusan Meter di Purwosari Rampung 

Selengkapnya →