Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Inilah Juara Kompetisi Panjat Tebing Kelompok Umur Se-Jawa Bali di SMA 1 Kudus



Reporter:    /  @ 11:30:41  /  30 Desember 2016

    Print       Email
Panitia memberi penghargaan kepada para juara di kompetisi Panjat Tebing Kelompok Umur Se-Jawa Bali. (MuriaNewsCom/ Faisol Hadi)

Panitia memberi penghargaan kepada para juara di kompetisi Panjat Tebing Kelompok Umur Se-Jawa Bali. (MuriaNewsCom/ Faisol Hadi)#s

MuriaNewsCom, Kudus – Kompetisi Panjat Tebing Kelompok Umur se-Jawa Bali yang didukung Sukun for Education, akhirnya usai. Even yang diadakan di SMA 1 Kudus, berhasil memunculkan para juara.

Pada pertandingan U-19 Putri, dimenangkan oleh Ndona Nasugian dari Kudus. Disusul oleh Chairul Umi C.A sebagai runner up utusan Gresik Jatim dan peringkat tiga oleh Gressia Widyartini dari utusan climber.

KU 19 Putra, pemenang diraih oleh Yohannes Angel R.Q utusan FTPI Kediri Jatim, runner up Jasmico J asal Cactoos dan peringatan ketiga oleh Alfian Muhammad Fajri asal FTPI Surakarta. Sementara,  U 13 Putra, pemenang diraih oleh Aditya Tri S utusan Purbalingga, posisi dua diraih Dualsef Alga asal utusan Cactoos dan peringkat tiga Antassyafi Robi utusan dari Gresik.

Untuk KU 13 Putri, diraih oleh Syae Luhur B utusan Claw Cumber, posisi dua Nafatika Astuti utusan Claw Cumber dan Jennifer Andalica utusan FTPI Kediri di peringkat tiga. Para pemenang selain mendapatkan penghargaan, juga uang pembinaan dari panitia. Harapannya, hal itu akan memacu para atlet terus mencatat prestasi.

Muhammad Reyhan Hanif, panitia kegiatan mengaku cukup puas dengan hasil pertandingan. Dia berharap tahun depan dapat diselenggarakan even serupa dengan tingkatnya menjadi level nasional. “Terimakasih kepada panitia, sponsor dan para peserta yang telah mengikuti pertandingan ini. Semoga pada kesempatan lain waktu dapat lebih bagus lagi dan lebih meriah,” jelasnya. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ternyata Begini Cara Napi Rutan Jepara Kabur dari Tahanan

Selengkapnya →