Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Hasil Sementara, Kudus Raih 4 Emas di Kejurprov Tenis Meja



Reporter:    /  @ 20:00:41  /  29 Desember 2016

    Print       Email
Atlet menyelesaikan laganya di Kejurprov Tenis Meja yang diselenggarakan di Kabupaten Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Atlet menyelesaikan laganya di Kejurprov Tenis Meja yang diselenggarakan di Kabupaten Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kudus berhasil meraih empat emas dan satu perunggu di Kejurprov Tenis Meja yang didukung Sukun Spirit of Sport di kota setempat, Kamis (29/12/2016).

Panitia pertandingan, Heni Sandra mengatakan sampai hari ini sudah ada lima kategori yang selesai dilombakan. Dari lima, keempat medali emas diraih oleh atlet Kudus. “Kudus dapat empat emas, yaitu Juara Putra Junior, Juara Putri Yunior, Kelompok Kadet Putri di bawah 14 tahun dan juga untuk kategori Pemula Putra di bawah 12 tahun,” katanya kepada MuriaNewsCom, di Kudus. 

Namun, prestasi kurang puas diraih oleh atlet Kudus dalam kelompok Pemula Putri. Kudus hanya mampu meraih perunggu, lantaran berada di posisi ketiga. Pada kelompok ini, Purworejo menggondol medali emas.

Menurutnya, laga pada hari pertama, Rabu (28/12/2016) berlangsung cukup lama. Dimulai dari pukul 10.00 WIB, dan berakhir Kamis pukul 01.30 WIB dini hari. Hal itu karena pelaksanaan even molor cukup lama.

Pada Kejurprov tahun ini, Kudus menerjunkan 47 atlet pilihannya. “Kudus mengincar banyak kategori. Dan meski sudah ada lima yang selesai, namun masih 12 kategori pertandingan yang dilaksanakan. Rencananya  pertandiangan kembali dilanjutkan sisa hari ini dan juga besok, yang dilanjutkan dengan penutupan,” ujarnya.

Beberapa kategori yang tersisa, seperti Tunggal Usia Dini Putra dan Putri, Tunggal Pemula Putra dan Putri, Tunggal Remaja Putra dan Putri serta berbagai kategori pertandingan lainnya. Melihat kemampuan, pihaknya juga yakin kalau Kudus bakal lebih banyak membawa medali emas. “Pembibitan pemain Kudus dibilang bagus, antara satu generasi dan generasi lainnya tak putus dan selalu ada pemain yang menonjol,” ungkap dia.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Penjual Janur dan Ketupat Mulai Menjamur di Pasar Rembang

Selengkapnya →