Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Peserta Kejurprov Tenis Meja Penuhi GOR Bung Karno Kudus 



Reporter:    /  @ 19:03:29  /  28 Desember 2016

    Print       Email
 Atlet tenis meja mengikuti pertandingan Kejurprov Tenis Meja yang di GOR Bung Karno Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)


Atlet tenis meja mengikuti pertandingan Kejurprov Tenis Meja yang di GOR Bung Karno Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja 2016 yang didukun Sukun Spirit of Sport, telah mulai pada Rabu (28/12/2016). Kejurpov sangat meriah, bahkan peserta memenuhi seluruh bangunan GOR Bung Karno, Kudus.

Farid Muhammad, panitia pertandingan mengatakan pada kesempatan Kejurprov yang dilaksanakan hingga Jumat (30/12/2016) itu diikuti banyak peserta. Sekitar 500 orang siap berlaga di even tahun ini. “Kami menggunakan sistem gugur dalam Kejurprov 2016. Jadi jika sampai lengah selama bertanding, bahkan sampai kalah bakal berdampak fatal karena langsung gugur,” katanya kepada MuriaNewsCom saat mengawasi pertandingan.

Menurutnya, pada pertandingan kali ini hampir sama dengan Kejurprov sebelumnya. Bagi dia, jumlah peserta yang banyak itu lantaran kepedulian masing-masing daerah dalam mengirimkan bibit atlet petenis meja.

Dalam Kejurprov tahun ini, panitia menggunakan 10 lapangan tenis meja untuk digunakan. Selain itu, panitia juga menyiapkan dua lapangan tenis meja, yang dapat digunakan sebagai pemanasan sebelum bertanding. “Jadi sebelum bertanding, peserta bisa mempersiapkan diri dengan beradaptasi dengan lingkungan di GOR ini,” ungkapnya.

Kejurprov sendiri dilaksanakan selama tiga hari lamanya. Pada hari pertama ini, pertandingan dilaksanakan total 68 kali. Pertandingan paling malam akan digelar sekitar pukul 21.30 WIB. Banyaknya pertandingan, lantaran kali ini masih babak penyisihan, selain itu juga jadwal juga dirancang untuk kelancaran pertandingan.

Panitia lainnya, Heni Sandra menambahkan kalau pemadatan jadwal harus dilakukan selama pertandingan. Hal itu disebabkan Kejurprov yang hanya berlangsung tiga hari. Padahal jadwal even serupa dulunya memakan waktu lima hari.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →