Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Petenis Lapangan Kudus Akan Ikuti 3 Kejuaraan Bergengsi



Reporter:    /  @ 02:00:30  /  24 Desember 2016

    Print       Email
Petenis lapangan Kudus melakukan persiapan menghadapi tiga kejuaraan bergengsi di luar kota. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Petenis lapangan Kudus melakukan persiapan menghadapi tiga kejuaraan bergengsi di luar kota. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Petenis lapangan klub Kodim 0722 Kudus siap mengikuti tiga turnamen di tiga kota. Para pemain sedang melakukan persiapan khusus untuk mengikuti pertandingan tingkat nasional tersebut. Dengan targetnya adalah menjadi juara.

Pelatih klub tenis Kodim 0722 Kudus, Suharto, mengatakan, pertandingan tersebut rencananya dimulai Jumat (23/12/2016) hingga awal Januari 2017. Beberapa pertandingan antara lain turnamen tenis Solo Open, Gresik Open di Jatim, dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Vick Formula 44 di Bandung Jabar. Semuanya akan diikuti dengan menargetkan juara. “Ini sedang dipersiapkan para pemainnya. Kami yakin bakalan mampu mengikuti turnamen yang sudah berlangsung secara rutin itu,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Pada turnamen Solo Open, pihaknya mengirim 10 pemain. Turnamen diikuti pemain pemula kelompok putra dan putri mulai usia 10 tahun (U-10), U-12, U-14, U-16 dan U-18. Turnamen digelar Jumat (23/12/2016) hingga Minggu (25/12/2016).

Sementara di turnamen Gresik Open, dilaksakan Sabtu (24/12/2016) nanti. Timnya akan mengirim enam pemain putra- putri U-18 masing- masing Nur Shodiq, Rohman dan Rozak (putra), serta pemain putri kembar Laili- Laila  dan Tia. Pihaknya mengincar juara dalam ajang bergengsi itu.

Sementara di Kejurnas Vick Formula 44 di Bandung selama sepekan mulai Senin (26/12/2016). Hanya dua pemain yang diturunkan yakni Wibi dan Afra. Sama halnya turnamen lain, pada kejurnas juga mengincar posisi juara.

Saat ini, Suharto memiliki 27 pemain binaan, dua di antaranya siap diorbitkan ke kancah nasional dan internasional yaitu Veronica Wibi dan Afra. Para pemain asuhannya yang lebih dulu melanglang buana, antara lain anak semata wayangnya Lutfiana. Pemain lainnya Alif Nafiah, Saddam Husein dan Rizal Aulawi Atok.  “Kudus itu banyak potensi, jadi harus bisa dimaksimalkan dengan baik untuk kemajuan bersama,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Kudus Diupayakan agar Layak Jual

Selengkapnya →