Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tim Sukun Kudus Berpeluang Raih Posisi Ketiga



Reporter:    /  @ 22:38:42  /  23 Desember 2016

    Print       Email
Tim Sukun Kudus terus berjuang di Kapolres Grobogan Cup.(MuriaNewsCom /DaniAgus)

Tim Sukun Kudus terus berjuang di Kapolres Grobogan Cup.(MuriaNewsCom /DaniAgus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Upaya tim Sukun Kudus untuk menggapai juara dalam turnamen bola voli Kapolres Grobogan Cup 2016, dipastikan gagal terwujud. Bertanding melawan tim tuan rumah PU Pengairan Grobogan dalam babak semifinal, Jumat (23/12/2016), Bayu dkk gagal meraih kemenangan.

Dalam pertandingan di GOR Simpanglima Purwodadi yang berlangsung seru dan menegangkan, tim Sukun mampu unggul lebih dulu diset pertama dengan skor 25-21. Sayangnya, dalam tiga set berikutnya, tim Sukun dipaksa menyerah dengan skor 19-25, 22-25 dan 21-25. Akhirnya, tim rumah berhasil unggul dengan skor 3-1.

“Pertandingan tadi sungguh seru dan menegangkan. Kedua tim sama-sama berimbang kekuatannya,” kata Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning yang hadir menyaksikan laga semifinal tadi bersama Wakapolres Kompol Wahyudi dan sejumlah perwira lainnya serta Ketua KONI Grobogan Fatchur Rahman.

Dalam semifinal sebelumnya, tim Bank Jateng berhasil unggul 3-0 atas lawannya Eka Mandiri Salatiga. Dengan hasil ini, tim Bank Jateng akan bersua PU Pengairan di partai puncak yang akan digelar Sabtu, (24/12/2016).

Sedangkan tim Sukun Kudus selanjutnya akan berlaga lagi memperebutkan posisi terbaik III melawan Eka Mandiri. Pertandingan ini akan digelar sebelum babak final.

Di bagian putri, dalam semifinal yang dilangsungkan siang harinya, tim tuan rumah Mitra Grobogan berhasil unggul 3-1 dari PPLP DKI. Sedangkan pada partai lainnya, tim Bank Jatim mengalahkan IKIP Veteran dengan skor 3-0.

Pada babak puncak, Mitra Grobogan akan meladeni Bank Jatim. Sedangkan perebutan posidi III akan mempertemukan PPLP DKI melawan IKIP Veteran. 

Dalam turnamen Kapolres Grobogan Cup 2016 ini, jumlah peserta totalnya ada 12 klub. Terdiri, 6 klub putra dan 6 klub putri.

Di bagian putra berisi klub PU Pengairan Grobogan, Ivokas Ungaran, Bank Jateng, tim Sukun, Eka Mandiri, dan JVC Purwodadi.

Sedangkan di bagian putri diikuti klub Mitra Grobogan, IKIP Veteran, PPLP DKI, Enikma, Bank Jatim dan Baja Jogja.

Pembukaan turnamen dilakukan Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning dengan melakukan servis perdana. Hadir pula dalam kesempatan itu, Sekda Grobogan Sugiyanto dan para perwakilan FKPD setempat.

“Dalam turnamen ini kita menghadirkan klub terbaik dari beberapa daerah. Turnamen ini merupakan salah satu agenda kerja kepengurusan PBVSI Grobogan periode 2016-2021. Turnamen voli ini akan digelar selama empat hari sampai Sabtu 24 Desember mendatang,” kata Agusman. 

Editor : Akrom Hazami 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ternyata Begini Cara Napi Rutan Jepara Kabur dari Tahanan

Selengkapnya →