Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tim Sukun Kudus Perkasa lagi di Kapolres Grobogan Cup



Reporter:    /  @ 13:30:56  /  22 Desember 2016

    Print       Email
Pemain Tim Sukun berupaya mengalahkan lawannya tim tuan rumah JVC Purwodadi di Kapolres Grobogan Cup. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Pemain Tim Sukun berupaya mengalahkan lawannya tim tuan rumah JVC Purwodadi di Kapolres Grobogan Cup. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Setelah sempat tertatih-tatih dalam pertandingan pertama, Tim voli Sukun Kudus tampil garang saat menjalani laga kedua turnamen bola voli Kapolres Grobogan Cup 2016, Kamis (22/12/2016). Menghadapi tim tuan rumah JVC Purwodadi, tim dari Kota Kretek berhasil menang dengan skkor telak 3-0.

Pada pertandingan kedua ini, Bayu dkk tampil lebih taktis dibandingkan saat menang 3-2 melawan Eka Mandiri pada laga pertama Rabu (21/12/2016). Pada set pertama, Tim Sukun berhasil menang dengan skor 25-12. Kemudian di set kedua diselesaikan dengan skor 25-11. Pada set terakhir, tuan rumah mencoba untuk bangkit namun sudah terlambat. Di set ini, Tim Sukun menyudahi permainan dengan skor 25-14.

Pelatih Tim Sukun Indra Jaya mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya dalam laga kedua. Pemain mampu menjalankan instruksi yang diberikan dengan maksimal. “Pada pertandingan pertama kemarin, pemain memang masih belum nyetel. Dalam laga kali ini, mereka main lebih baik,” katanya.

Dalam turnamen Kapolres Grobogan Cup 2016 ini, jumlah peserta totalnya ada 12 klub. Terdiri, 6 klub putra dan 6 klub putri. Di bagian putra berisi klub PU Pengairan Grobogan, Ivokas Ungaran, Bank Jateng, Tim Sukun, Eka Mandiri, dan JVC Purwodadi.

Sedangkan di bagian putri diikuti klub Mitra Grobogan, IKIP Veteran, PPLP DKI, Enikma, Bank Jatim dan Baja Jogja. Pembukaan turnamen dilakukan Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning dengan melakukan servis perdana. Hadir pula dalam kesempatan itu, Sekda Grobogan Sugiyanto dan para perwakilan FKPD setempat.

“Dalam turnamen ini kita menghadirkan klub terbaik dari beberapa daerah. Turnamen ini merupakan salah satu agenda kerja kepengurusan PBVSI Grobogan periode 2016-2021. Turnamen voli ini akan digelar selama empat hari sampai Sabtu 24 Desember mendatang,” kata Agusman.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

9.606 Siswa di Rembang Ikuti Ujian Tingkat SD

Selengkapnya →