Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tim Sukun Raih Kemenangan Perdana di Kapolres Grobogan Cup



Reporter:    /  @ 20:41:47  /  21 Desember 2016

    Print       Email
Tim Sukun saat melakoni laga di Kapolres Grobogan Cup 2016, di Kabupaten Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Tim Sukun saat melakoni laga di Kapolres Grobogan Cup 2016, di Kabupaten Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Tim Sukun Kudus harus menempuh perjuangan seru untuk menggapai kemenangan perdana dalam turnamen bola voli Kapolres Grobogan Cup 2016. Meski akhirnya menang dari lawannya klub Eka Mandiri, namun Bayu dkk dipaksa bermain sampai lima set.

Tim Sukun yang dijagokan banyak penonton justru mengalami kekalahan pada set pertama dengan skor 20-25. Set kedua dan ketiga, tim besutan Indra Jaya ini baru panas sehingga mengukir kemenangan pada dua set itu dengan skor 25-22 dan 25-18 dan berbalik unggul 2-1.

Pada set keempat, lawannya dari Salatiga kembali memberikan perlawanan sengit. Hasilnya, mereka bisa mengatasi perlawanan Tim Sukun dengan skor 22-25. Skor jadi sama kuat 2-2.

Set kelima, berlangsung mengangkan. Kedua tim silih berganti memimpin poin. Pada set penentuan ini, Tim Sukun akhirnya menyudahi perlawanan Eka Mandiri dengan skor 15-12.

Usai melakoni laga perdana, Tim Sukun dijadwalkan bakal turun lapangan lagi pada hari kedua Kamis (22/12/2016) besok. Adapun lawannya adalah tim tuan rumah JVC Purwodadi.

Sementara itu, sebelum pertandingan Tim Sukun vs Eka Mandiri, sudah digelar tiga pertandingan lainnya. Yakni, laga di bagian putra antara PU Pengairan Grobogan melawan Ivokas Ungaran. Skor pertandingan ini berakhir 3-0 untuk PU Pengairan Grobogan.

Dua laga lagi dipertandingan di bagian putri. Yakni, antara Mitra Grobogan melawan IKIP Veteran yang berkesudahan 3-1 untuk klub tuan rumah. Sedangkan klub PPLP DKI berhasil unggul 3-2 dari Enikma pada pertandingan sesudahnya.

Dalam turnamen ini, jumlah pesertanya ada 12 klub. Terdiri, 6 klub putra dan 6 klub putri. Di bagian putra,  pesertanya adalah klub PU Pengairan Grobogan, Ivokas Ungaran, Bank Jateng, Tim Sukun, Eka Mandiri, dan JVC Purwodadi. Sedangkan dibagian putri diikuti klub Mitra Grobogan, IKIP Veteran, PPLP DKI, Enikma, Bank Jatim dan Baja Jogja.

Pembukaan turnamen dilakukan Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning dengan melakukan servis perdana. Hadir pula dalam kesempatan itu, Sekda Grobogan Sugiyanto dan para perwakilan FKPD setempat.

“Dalam turnamen ini kita menghadirkan klub terbaik dari beberapa daerah. Turnamen ini merupakan salah satu agenda kerja kepengurusan PBVSI Grobogan periode 2016-2021. Turnamen voli ini akan digelar selama empat hari sampai Sabtu 24 Desember mendatang,” kata Agusman.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →