Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Incar Juara, Tim Voli Sukun Kudus Akan Berlaga di Kapolres Grobogan  Cup



Reporter:    /  @ 11:29:08  /  21 Desember 2016

    Print       Email
ILUSTRASI

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Kudus – Tim Sukun Kudus akan berlaga dalam gelaran voli Kapolres Grobogan Cup 2016, yang berlangsung 21 – 24 Desember 2016. Dalam pertandingan tersebut, Tim Sukun mengincar gelar juara dan berharap bisa mengalahkan seluruh lawan di ajang tersebut.

Ketua KONI Kudus M Ridwan mengatakan, Tim Sukun akan berangkat dari Kudus, Rabu ( 21/12/216) sekitar pukul 13.30 WIB. Sesampainya di lokasi, Tim Sukun bertanding sekitar pukul 17.00 WIB di GOR Grobogan. “Kalau target ya harus menang, terkait nanti seperti apa urusan nanti. Yang pasti harus usaha maksimal,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia, Tim Sukun masih dalam kondisi prima. Dan target juara diberikan, lantaran ini merupakan kompetisi terakhir sebelum penutupan di 2016. Tim Sukun ingin menutup tahun dengan hasil yang optimal. Dikatakan, terkait lawan yang harus dihadapi nanti belum diketahui. Soalnya bagan pertandingan baru diumumkan besok.

Selain itu juga, dalam turnamen semacam itu juga biasanya bukanlah pemain murni klub, melainkan dari pemain sewa. “Yang susah memetakan kekuatan lawan. Jadi belum tahu dan kami anggap semuanya kuat. Kecuali kalau pemain seperti kami Tim Sukun, yang asli pemain klub,” ujarnya.

Dalam turnamen besok, akan diikuti oleh enam klub. Seperti Eka Mandiri, JVC Purwodadi, Tim Sukun, Bank Jateng, PU Pengairan dan tim lainnya. Nama-nama klub tersebut adalah klub yang besar di tingkat Jateng.  “Namun kami sudah siap bertanding, meski secara jam terbang kurang, namun kemampuan tidak kalah dari mereka semuanya,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Perbaikan Jalan Ratusan Meter di Purwosari Rampung 

Selengkapnya →