Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Hari Pertama Kejurda, Pegulat Muda Grobogan Raih 3 Medali



Reporter:    /  @ 13:00:20  /  20 Desember 2016

    Print       Email
Pertandingan babak final Kejurda Gulat Yunior Jateng 2016 di GOR Simpanglima Purwodadi yang dilangsungkan malam hari berlangsung seru. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Pertandingan babak final Kejurda Gulat Yunior Jateng 2016 di GOR Simpanglima Purwodadi yang dilangsungkan malam hari berlangsung seru. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan -Hasil cukup baik diraih para pegulat muda Grobogan dalam Kejurda gulat yunior tingkat Jawa Tengah 2016 yang dilangsungkan di GOR Simpanglima Purwodadi sejak Senin (19/12/2016) kemarin. Pada hari pertama, sudah ada tiga medali yang berhasil diraih kontingen tuan rumah.

Pegulat yang sudah berhasil menyumbangkan medali adalah Dwi Ayu dikelas 59 kg dan Eva Nurkhasanah dikelas 51 kg. Kedua pegulat putri ini sama-sama meraih perunggu.

Satu lagi pegulat yang meraih medali adalah Ericka yang tampil di kelas 96-120 kg. Siswa kelas XII SMK Taruna Pulokulon itu berhasil meraih medali emas. Dalam laga final, Ericka berhasil mengalahkan lawannya Alex Hamongan dari Tegal.

“Hari pertama sudah kita pertandingkan 14 babak final. Sedangkan 12 babak final lainnya akan dilangsungkan pada hari kedua. Total kelasnya ada 26,” kata Ketua Panitia Kejurda Gulat Yunior Jateng 2016 Moh Sumarsono.

Pertandingan final pada hari perdana dilangsungkan malam hari. Mengingat banyaknya laga final yang digelar, pertandingan baru selesai pukul 22.30 WIB.

“Peserta kejurda kali ini di luar dugaan. Semua kelas yang dipertandingkan banyak pesertanya. Oleh sebab itu, pertandingannya terpaksa digelar sampai malam,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Kejuaraan daerah gulat yunior tingkat Jawa Tengah 2016 resmi dibuka hari ini, Senin (19/12/2016). Pembukaan even gulat yang dilangsungkan di GOR Simpanglima Purwodadi ini dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Sugeng Pudjianto.

Even Kejurda gulat yunior yang baru pertama digelar di Grobogan ini diikuti 17 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Total ada 275 pegulat yang ambil bagian dalam kejuaraan ini. Dari jumlah ini, sebanyak 25 pegulat berasal dari Grobogan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Perbaikan Jalan Ratusan Meter di Purwosari Rampung 

Selengkapnya →