Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Kudus Basketball Challenge, SMA 1 Bae Putri Kalahkan SMA N 2 Kudus



Reporter:    /  @ 19:00:41  /  19 Desember 2016

    Print       Email
Tim putri salah satu tim berusaha mengalahkan lawannya di Kudus Basketball Challenge di lapangan Makodim Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Tim putri salah satu tim berusaha mengalahkan lawannya di Kudus Basketball Challenge di lapangan Makodim Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Basketball Challenge 2016 yang didukung Sukun Spirit of Sport, semakin seru. Seperti pertandingan antara tim Putri SMA 1 Bae melawan tim putri SMA N 1 Kudus. Dalam pertandingan itu, dimenangkan SMA 1 Bae dengan skor 35 – 13.

Pertandingan lain yang berlangsung adalah pertandingan tim putra SMA N 1 Jekulo melawan SMA N 1 Bae. Pertandingan berlangsung seru dengan kedua tim yang saling mengejar poin. Pertandingan diakhiri SMA 1 Jekulo dengan skor akhir 38 – 29.

Berikutnya, adalah pertandingan antara tim putra SMA N 2  Kudus melawan tim putra Wiskar. Pertandingan dimenangkan SMA N 2 Kudus dengan skor akhir 22 – 16. Setelah itu, ada pula pertandingan putri SMA N 1 Kudus melawan SMA Muhammadiyah. Pertandingan ditutup SMA 1 Kudus dengan skor 23 – 12.

Untuk SMP, terjadi pertandingan tim putri SMP Keluarga melawan SMP Masehi. Kemenangan didapatkan SMP Keluarga, dengan skor 25 – 15. Laga lainnya adalah SMP 5 Kudus melawan SMP 1 Jati. Laga dimenangkan oleh tim SMP 1 jati dengan skor 45 – 1.

Pertandingan tingkat SMP lainnya, adalah tim SMP putra. Pertandingan antara tim putra SMP Masehi B melawan SMP 5 Kudus. Laga ditutup dengan skor 28 – 16 untuk SMP 5 Kudus.

Laga putra tingkat SMP lainnya, adalah SMP Masehi A melawan SMP  Keluarga A. Pertandingan dimenangkan SMP Keluarga A dengan skor 26 – 22. Skor beda tipis tersebut lantaran kedua tim saling serang.

Ketua KONI M Ridwan berharap, dengan turnamen yang digelar, mampu menciptakan atlet yang andal. Sebab diakui selama ini kemampuan Kudus dalam bidang olahraga basket masih kurang, sehingga perlu terus ditingkatkan. “Harus terus dievaluasi, harus ditingkatkan agar menjadi yang terbaik, khusususnya di wilayah keresidenan dan Jateng,” harapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Kudus Diupayakan agar Layak Jual

Selengkapnya →