Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ingin Kamar Mandi Anda Bersih tanpa Lelah? Ini Solusinya



Reporter:    /  @ 15:51:43  /  2 Desember 2016

    Print       Email

salon_kmr-mandi_eMuriaNewsCom, Kudus – Bagi Anda yang mempunyai kesibukan tinggi, sampai lupa membersihkan kamar mandi rumah? Tenang, karena hal itu tetap bisa terwujud tanpa Anda berkeringat membersihkan kamar mandi.

Delmitha adalah jawabannya. Delmitha merupakan Cleaning System dan Salon Kamar Mandi. Delmitha akan menangani tugas membersihkan kamar mandi menjadi lebih bersih.

Perwakilan Delmitha, Aji Setiadi, mengatakan, keberadaan kamar mandi merupakan salah satu elemen utama yang membuat tampilan rumah tangga kian lebih cantik. Maka sudah seharusnya kamar mandi harus selalu terjaga kebersihannya. Termasuk di antaranya bersih dari kuman dan wangi.

“Sebab jika kamar mandi dibiarkan kotor, maka akan rentan menimbulkan penyakit yang berbahaya bagi keluarga, terutama anak-anak. Petugas akan memberikan perlakukan yang sangat khusus terhadap kamar mandi kesayangan,” kata Aji.

Petugas akan menggunakan metode Recondition System, yaitu metode untuk mengembalikan kondisi keramik atau porcelen yang sudah kena endapan kerak, menjadi baru seperti semula. Tentunya dengan tidak merusak permukaan sedikitpun. Meskipun kerak sudah mengendap 5-15 tahun sekalipun.

Petugas kebersihan yang dikerahkan merupakan tenaga terlatih, dengan dilengkapi alat mesin polisher, yang sudah dimodifikasi khusus untuk salon kamar mandi, dan juga ditunjang chemical yang tepat untuk memberikan kualitas terbaik untuk Anda dan kesehatan keluarga Anda.

Kami selalu memberikan garansi di setiap pekerjaan dan kontrak maintenance atau perawatan. Kami juga siap membantu perawatan seperti home cleaning, cuci sofa, cuci karpet, dan poles marmer/granit/keramik. Bagi Anda yang berminat dengan jasa kami, silakan hubungi Aji Setiadi di nomor 081 390 006 869- 085 740 247 611.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →