Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Hindari Tabrakan, Sebuah Mobil Boks Terguling di Jalur Purwodadi-Semarang



Reporter:    /  @ 15:14:07  /  2 Desember 2016

    Print       Email
Sebuah mobil boks yang terguling karena berupaya menghindari tabrakan di Jalan Raya Purwodadi-Semarang, Jumat (2/12/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Sebuah mobil boks yang terguling karena berupaya menghindari tabrakan di Jalan Raya Purwodadi-Semarang, Jumat (2/12/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Raya Purwodadi-Semarang, tepatnya masuk wilayah Desa Jatilor, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB mengakibatkan sebuah mobil boks Nopol H 1309 RW rusak parah.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, saat itu kendaraan boks warna putih melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur (Purwodadi). Sesampai di lokasi, mobil tersebut tiba-tiba terlihat turun dari bahu jalan yang kondisinya agak curam hingga akhirnya terguling.

Melihat peristiwa itu, sejumlah warga sekitar langsung berlarian menuju tempat kejadian. Beberapa warga, kemudian berusaha mengeluarkan sopir kendaraan yang terguling tersebut. “Mobil boks ini posisinya terguling ke kiri, letak pintu sopir ada di atas. Beberapa orang kemudian naik dari bagian depan untuk membuka pintu. Setelah pintu terbuka, sopir kendaraan bisa kita keluarkan,” kata kuncoro, warga setempat.

Dalam mobil tersebut hanya ada satu orang saja, yakni sopir tersebut. Saat dievakuasi, sopir dalam kondisi sehat dan tidak ada luka di tubuhnya.

Sementara itu, sopir boks bernama Arga, warga Semarang menyatakan, meski mengalami musibah, namun dirinya tidak mendapat luka-luka. “Saya baik-baik saja, tidak ada luka. Cuma tadi sempat kesulitan keluar kendaraan hingga akhirnya ditolong banyak orang,” katanya pada wartawan.

Menurutnya, kecelakaan itu bermula saat ia hendak menghindari tabrakan dengan sebuah mobil dari arah berlawanan. Saat itu, mobil jenis Kijang melaju terlalu ke tengah. “Melihat situasi itu, saya coba minggir biar tidak tabrakan. Tak tahunya, kendaraan saya malah terperosok dan ngguling,” jelasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →