Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

PNS Dinas Bina Marga, Pengairan dan ESDM Kudus Tarik Tambang



Reporter:    /  @ 12:00:21  /  2 Desember 2016

    Print       Email
Para pegawai melakukan aksi tarik tambang di depan kantornya di Dinas Bina Marga, Pengairan, ESDM Kudus, Jumat. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Para pegawai melakukan aksi tarik tambang di depan kantornya di Dinas Bina Marga, Pengairan, ESDM Kudus, Jumat. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Dinas Bina Marga, Pengairan, Energi dan SDM  Kudus merayakan dan memperingati Hari PU ke 71. Mereka merayakannya dengan melakukan kegiatan bermain di air yang keruh di depan kantornya di Jalan Jenderal Sudirman Kudus, Jumat (2/12/2016)

Kepala Dinas Bina Marga, Pengairan, Energi dan SDM Kudus Sam’ani Intakoris mengatakan, pihaknya melakukan perlombaan tarik tambang di di sungai Kedung Gupit, yang berada di timur kantornya di Rendeng. “Kita tanamkan mencintai selokan. Karenanya lokasi ini kami pilih sebagai tempat ajang tarik tambang di dinas Kudus,” katanya kepada MuriaNewsCom

Anggota yang ikut kegiatan sekitar 180 orang. Mereka terbagi beberapa kelompok, yang terdiri dari delapan anggota. Mereka juga membagi kelompok tarik tambang antara perempuan dan pria. Peserta tarik tambang tetap bersemangat di sungai kendati sangat kotor. Sejumlah pengguna jalan tertarik dengan kegiatan. Mereka pun menyaksikan aksi tarik tambang SKPD itu.

Pantauan di lokasi, peserta terlihat menikmati aksi. Beberapa dari mereka tak henti-hentinya berteriak riang, dan saling seret sambil tertawa. “Kami juga mengadakan kegiatan agar lebih akrab satu dengan lainnya. Sehingga tahun depan bisa lebih kompak. Kinerja mereka juga bisa lebih bermanfaat,” tandasnya.

 Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →