Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Persiku Targetkan Menang Lawan Persipal Palu



Reporter:    /  @ 02:00:15  /  2 Desember 2016

    Print       Email
Persiku saat menjamu lawannya di Stadion Wergu Wetan, Kudus, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Persiku saat menjamu lawannya di Stadion Wergu Wetan, Kudus, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus kembali menargetkan kemenangan atas laga yang digelar dalam pertandingan Liga Nusantara di Babak Delapan Besar. Kali ini, pertandingannya adalah Persiku Kudus melawan Persipal Palu.

Pelatih Kepala Persiku Hidayat mengatakan, target kemenangan mutlak dilakukan untuk melaju ke babak berikutnya. Penggunaan sistem gugur membuat Persiku harus menang jika ingin melanjutkan babak semifinal.

“Kami targetkan menang sempurna, itu syarat satu-satunya untuk melanjutkan ke babak berikutnya. Dan kami yakin kami akan mampu meraih kemenangan, dengan latihan yang kami lakukan selama ini,” katanya kepada MuriaNewsCom, Kamis (1/12/2016).

Diketahui, Persiku selalu meraih kemenangan dalam tiap pertandingan beberapa waktu terakhir. Di laga terakhir lalu, Persiku menjamu YSK 757 Karimun dengan skor 1-0. Kemenagan tunggal diraih pada babak pertama.

Dia belum tahu pasti bagaimana kemampuan lawan nanti. Sebab pengalaman bertanding yang belum dimiliki Persiku melawan Persipal. Pelatih hanya mampu meraba kemampuan lawan.

“Pertandiangan nanti kami yakin lebih keras. Terlebih tim yang masuk Babak Delapan Besar adalah tim yang pasti unggul dan tangguh. Dan kami harus menang,” ujarnya.

Selain itu, permainan ngotot pasti dilakukan lawan untuk mencapai kemenangan. Untuk itu dia meminta pemain agar tidak lengah dan memperkuat pertahanan serta menjaga lokasi pemain masing-masing.

Untuk formasi, dia menetapkan formasi 4-2-3-1 dan 4-3-3 yang biasa dimainkan selama ini. Hanya, formasi itu masih dapat berubah melihat situasi di lapangan saat pertandingan berlangsung besok.

“Kami bermaksud menyiapkan permainan sebaik mungkin dalam bertanding. Selain itu kami meminta pemain tenang, dan tidak mudah terpancing emosi lawan,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →