Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Linmas Desa Giyanti Blora Dilatih PBB oleh Polisi



   /  @ 22:00:54  /  1 Desember 2016

    Print       Email
Polisi memberikan latihan kepada linmas di Desa Giyanti, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Kamis. (Polres Blora) 

Polisi memberikan latihan kepada linmas di Desa Giyanti, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Kamis. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Polisi meningkatkan kedisipilinan dan pengetahuan baris berbaris anggota Linmas Desa Giyanti, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Kamis (1/12/2016) pukul 09.00 WIB.

Kanit Binmas Aiptu Partoni bersama Bhabinkamtibmas Desa Giyanti Brigadir Norman Efendi melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap 40 anggota Linmas baru Desa Giyanti.

Adapun materi yang disampaikan seperti sikap siap, sikap istirahat yang benar, langkah tegap dan penghormatan dan lain-lainnya yang berhubungan dengan peraturan baris berbaris (PBB) dan melatih gerakan bela diri praktis.

“Kegiatan ini mendapat antusias dari peserta. Itu dibuktikan para peserta yang umur rata-rata tidak muda lagi masih bersemangat mengikuti gerakan-gerakan PBB dan bela diri yang diberikan,” kata Norman dikutip situs resmi Polres Blora.

Di sela-sela materi tentang PBB Aiptu Partoni dan Brigadir Norman Efendi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas seperti apa yang harus dilakukan sebagai anggota linmas  dalam menjaga dan memelihara menciptakan situasi keamanan dan ketertiban  masyarakat, khususnya di Desa Giyanti.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kedisiplinan anggota limas Desa Giyanti, serta terciptanya koordinasi antara anggota linmas dengan Bhabinkamtibmas Desa Giyanti dalam melaksanakan tugas memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →