Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pemilik Usaha Mebel Diminta Waspada Alat Pertukangan Listrik



   /  @ 18:00:17  /  1 Desember 2016

    Print       Email
Polisi melakukan pengarahan kepada warga, khususnya pemilik usaha mebel untuk waspada alat pertukangan listriknya, di Jepara. (Tribratanewsjepara)

Polisi melakukan pengarahan kepada warga, khususnya pemilik usaha mebel untuk waspada alat pertukangan listriknya, di Jepara. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Polsek Kedung Polres Jepara tingkatkan patroli dialogis ke sejumlah desa di wilayah Kecamatan Kedung, Kamis (1/12/2016). Patroli dialogis untuk menyampaikan pesan dan imbauan serta antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin melalui Kapolsek Kedung AKP Sukarmo menerangkan polisi meningkatkan kegiatan patroli dan sambang ke desa-desa. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan sinergitas dengan Polri dan mengajak peran serta elemen masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif.

“Anggota melaksanakan sambang untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Mereka diajak untuk jeli terhadap situasi dan kondisi di sekitar lingkungannya. Selain itu juga memberikan imbauan kepada pemilik usaha mebel terkait dengan kondisi cuaca, agar memperhatikan instalasi kabel alat-alat pertukangan. Hal ini untuk menghindari terjadinya korban akibat tersengat listrik,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →