Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Masyarakat Jepara Diajak Ramaikan Laga Tim Bhayangkara FC U21 di SGBK



   /  @ 16:00:13  /  1 Desember 2016

    Print       Email
Polisi mengajak warga Jepara untuk menyaksikan sepak bola Indonesia Soccer Championship 2016 di SGBK. (Tribratanewsjepara)

Polisi mengajak warga Jepara untuk menyaksikan sepak bola Indonesia Soccer Championship 2016 di SGBK. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Polres Jepara menyosialisasikan jadwal pertandingan Babak 8 Besar Indonesia Soccer Championship 2016 yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepar, awal Desember 2016.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin menjelaskan, pihaknya telah melakukan sosialisasi baik melalui media sosial maupun dengan pembagian leaflet ataupun brosur kepada khalayak. Selain itu juga melakukan pengumuman dengan mobil SiPangling.

“Pertandingan tim Bhayangkara FC U21 dalam Babak 8 Besar ISC 2016 yang akan dimulai tanggal 2 sampai dengan 7 Desember 2016 dapat berjalan dengan lancar dan sukses dengan partisipasi dan dukungan dari warga masyarakat Jepara,” kata Samsu.

Tim Bhayangkara FC U21 akan bertanding melawan Persela Lamongan U21 yang akan kick off pada 2 Desember pukul 19.00 WIB. Kemudian pada pertandingan berikutnya pada 4 Desember, Bhayangkara FC U21 akan bertanding dengan PSM Makassar U21 dengan jadwal kick off pukul 19.00 WiB. Yang terakhir pada 7 Desember, tim Bhayangakara FC U21 akan kick off pukul 15.30 WIB melawan Pusamania Borneo FC U21.

“Masyarakat Kabupaten Jepara untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung tim Bhayangkara FC U21 di Stadion kebanggan masyarakat Jepara SGBK. Di mana tim Bhayangkara FC U21 didukung oleh 2 pemain asal Kota Ukir Jepara, yaitu A Rendy Reovaldo dan M Rio Saputro,” pungkas Samsu. 

 Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →