Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ada yang Gratis Ternyata di Alun-alun dari Telkom



Reporter:    /  @ 12:22:22  /  1 Desember 2016

    Print       Email
Kawasan Alun-alun Simpang Tujuh Kudus menjadi salah satu lokasi yang dipilih PT Telkom Kudus untuk memasang fasilitas internet secara gratis, sejak beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Merie)

Kawasan Alun-alun Simpang Tujuh Kudus menjadi salah satu lokasi yang dipilih PT Telkom Kudus untuk memasang fasilitas internet secara gratis, sejak beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Merie)

MuriaNewsCom, Kudus – Tahukah Anda kalau sejak beberapa hari lalu, ada yang gratis di Alun-alun Kudus. Dan pastinya akan membuat hari-hari Anda menyenangkan.

Yang gratis itu adalah berseluncur di dunia maya. Ya, sejak beberapa hari lalu, PT Telkom Kudus menyediakan fasilitas akses internet secara gratis, di Alun-alun Kudus.

Jadi, kalau kamu sedang berada di alun-alun dan mengaktifkan wifi, pasti di sana ada menu dari PT Telkom Kudus. Tinggal buka homepage saja, sudah tersedia username dan password untuk bisa menggunakan fasilitas gratis ini.

”Fasilitas berseluncur gratis ini, memang kami sediakan khusus di Alun-alun Kudus sejak beberapa waktu lalu. Sehingga akan memudahkan siapa saja yang berkebutuhan akan internet,” terang Manajer Consumer Service PT Telkom Kudus Mungkas Setyadi.

Mungkas mengatakan, kebutuhan internet sekarang ini, rasanya sudah menjadi kebutuhan yang utama bagi masyarakat. Tiada hari bagi warga, untuk tidak berseluncur, untuk mencari tahu informasi tentang apa saja.

”Yang pastinya setiap orang sekarang ini sudah memiliki media sosial sendiri-sendiri, sebagai ruang untuk berekspresi. Sehingga setiap harinya, mereka terus menerus berhubungan dengan internet,” tuturnya.

Sehingga untuk memenuhi kebutuhan itu, Mungkas menjelaskan jika pihaknya merasa sangat perlu untuk memasang layanan gratis di alun-alun. Apalagi, alun-alun adalah pusat kegiatan masyarakat yang datang dari berbagai wilayah yang ada di sini.

Akses internet yang mudah ini, menurut Mungkas, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Kerja sama yang baik dengan Pemkab Kudus, memungkinkan semua itu bisa terwujud.

”Kami berharap, bukan hanya Pemkab Kudus yang menjalin kerja sama penyediaan sarana umum gratis seperti ini. Namun pemkab-pemkab lain di wilayah Karesidenan Pati ini, juga bisa melakukannya. Karena semua ini juga untuk kepentingan warganya,” terangnya.

Namun Mungkas mengingatkan supaya warga bisa bijaksana dalam menggunakan fasilitas internet. Artinya mereka tetap bisa memakai fasilitas itu dengan baik. ”Kami harap warga yang memakainya, bisa menggunakan internet secara sehat. Sehingga fasilitas ini akan benar-benar bermanfaat,” imbaunya.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →