Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

“Mengabdi Lebih Berarti Daripada Membanggakan Diri ”



   /  @ 11:00:45  /  30 November 2016

    Print       Email
Bupati Kudus Musthofa saat melakukan sambang desa di Desa Gribig, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. (Tribratanewskudus)

Bupati Kudus Musthofa saat melakukan sambang desa di Desa Gribig, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. (Tribratanewskudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus Musthofa mengatakan, pemerintah, terutama tingkat desa merupakan pihak yang langsung bersentuhan dengan rakyat di wilayah mereka tinggal.

Karenanya, sudah seharusnya jika kalangan pemerintah wajib mengabdi. Dalam hal ini dalam bentuk pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Mengabdi lebih berarti daripada membanggakan diri,” kata Musthofa saat sambang Desa Gribig, Kecamatan Gebog, Kudus.

Bupati Kudus juga menekankan bahwa instansi pemerintah daerah tingkat bawah harus bisa melayani warga masyarakat dengan penuh rasa ikhlas.

Kegiatan sambang desa, patroli dan silahturahmi ke tokoh agama dan warga masyarakat Kecamatan Gebog bagi Kapolsek Gebog merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap saat.

Akan tetapi kegiatan pada Selasa (29/11/2016) malam memang agak sedikit beda karena bertepatan dengan acara Bupati Kudus tilik desa.

Kapolsek Gebog AKP Muhaimin dan Bhabinkamtibmas Desa Gribig Brigadir Nanang FA menghadiri acara Tilik Desa Lapor Rakyat bareng Bupati Kudus Musthofa di Desa Gribig bertempat di rumah warga bernama Suwartono.

Hadir dalam acara tersebut para pimpinan SKPD Pemerintah Kabupaten Kudus, Camat se-Kabupaten Kudus, Muspika Kecamatan Gebog, kepala desa, BPD dan perangkat desa se -Kecamatan Gebog, tokoh masyarakat dan warga Desa Gribig kurang lebih berjumlah 1000 orang

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →