Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Dewangga Lill Hajj Wal Umroh Berangkatkan Puluhan Jemaah Umroh



Reporter:    /  @ 10:00:17  /  30 November 2016

    Print       Email
 Para jemaah umroh PT Dewangga bersiap berangkat ke Tanah Suci Mekkah selama sembilan hari. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Para jemaah umroh PT Dewangga bersiap berangkat ke Tanah Suci Mekkah selama sembilan hari. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Biro umroh dan haji PT Dewangga Lill Hajj wal Umroh memberangkatkan puluhan jemaah umroh ke Tanah Suci, Sabtu (26/11/2016). Mereka dijadwalkan melaksanakan umroh selama sembilan hari, mulai dari perjalanan berangkat hingga pulang ke Tanah Air.

Sebanyak 40 jemaah umroh diberangkatkan melalui Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, transit di Singapura, kemudian bertolak di Makkah, Arab Saudi. Sebelum berangkat, mereka berkumpul di Kantor PT Dewangga Lill Hajj Wal Umroh, Jalan Pati-Tayu Km 1, Kutoharjo, Pati.

“Kami sudah menyediakan bus yang mengantar jemaah menuju Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Sepulang dari Tanah Suci, mereka juga akan dijemput bus sebagai fasilitas kepada jemaah. Para pengantar cukup antar-jemput di Kantor Dewangga Pati,” ujar Dahlan, Staf Dewangga Lill Haj wal Umroh, Rabu (30/11/2016).

Sebelum berangkat, para jemaah mendapatkan pengarahan tambahan dan doa bersama untuk keselamatan jemaah selama menjalani ibadah umroh. “Kami bersyukur bisa mendapatkan biro umroh yang bertanggung jawab, pegawainya ramah dengan fasilitas yang sangat memadahi. Bahkan, ada city tout di Singapura selama sehari,” ungkap Rubiyati, salah satu jemaah umroh.

Direktur PT Dewangga, Endro Dwi Cahyono mengaku senang bisa memberikan yang terbaik kepada para jemaah umroh. Dia berharap, para jemaah bisa melaksanakan ibadah umroh dengan baik di Tanah Suci Makkah.

“Kami selalu memberikan pelayanan terbaik. Kami berharap, mereka selamat dan diberikan kemudahan selama menjalankan ibadah umroh hingga kepulangannya ke Tanah Air,” harap Endro.

Rencananya, pemberangkatan bulan berikutnya dilakukan pada Januari 2017 di mana kursi sudah terpenuhi dengan kuota 40 jemaah. Sementara itu, pemberangkatan bulan Februari 2017 masih ada 15 kursi yang belum terpenuhi. Warga yang ingin mendaftarkan diri bisa datang ke Kantor Dewangga Pati atau Semarang.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →