Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Terkait Molornya Penyelesaian Proyek Pembangunan Rumdis Bupati Rembang, Ini Kata PPK



Reporter:    /  @ 21:11:27  /  29 November 2016

    Print       Email
Terkait Molornya Penyelesaian Proyek Pembangunan Rumdis Bupati Rembang, Ini Kata PPK

Salah seorang pekerja terlihat sedang beraktivitas dalam proyek pembangunan Rumah Dinas Bupati Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Terkait dengan molornya penyelesaian proyek pembangunan Rumah Dinas Bupati Rembang, Ismail, Kepala Bagian Umum Pemda Rembang yang juga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) enggan disebut lamban dalam hal tersebut.

“Molornya penyelesaian proyek itu ya karena rekanan menghadapi beberapa kendala. Baik itu materialnya yang datang terlambat, cuaca ataupun yang lainnya. Misalnya, kalau hujan malam hari turun, ketika akan dilembur itu nggak bisa,” katanya.

Kemudian, terkait pengajuan perpanjangan waktu yang sudah dilayangkan oleh rekanan, dalam hal ini PT. Dinasti Praja Kencana asal Pati, pihaknya akan melakukan komunikasi dengan pihak terkait lainnya.

“Kalau molor, jelas denda akan diberlakukan, karena itu juga sudah ada di klausul perjanjian. Kemudian, untuk surat permohonan perpanjangan waktu, itu tidak serta merta kita setujui. Namun kita rembug bersama-sama intansi terkait terlebih dahulu,” paparnya.

Dia melanjutkan, untuk saat ini, progres pengerjaan proyek pembangunannya baru mencapai 60 persen. Progres tersebut, meliputi terpasangnya plafon atap, pengecatan, penerapan sebagian genteng. Sepekan lagi, katanya, juga akan mulai pengerjaan granit bawah atau lantai.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →