Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Para Pengusaha di Pati Tegaskan Dukung Haryanto-Saiful Arifin



Reporter:    /  @ 16:47:04  /  29 November 2016

    Print       Email
Paslon Haryanto-Saiful Arifin bersama dengan pengusaha kuningan dan para pengusaha lainnya berfoto bersama, usai melakukan konsolidasi untuk pemenangan Pilkada Pati 2017. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Paslon Haryanto-Saiful Arifin bersama dengan pengusaha kuningan dan para pengusaha lainnya berfoto bersama, usai melakukan konsolidasi untuk pemenangan Pilkada Pati 2017. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Para pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Industri Kuningan (APIK) Juwana dan Pati Inspirations Club (PIC) dengan tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pati, Haryanto-Saiful Arifin. Dukungan itu ditegaskan, Selasa (29/11/2016).

Suwarso Subur, salah satu pengusaha kuningan asal Juwana mengatakan, semua pengusaha yang tergabung dalam komunitasnya menyatakan dukungan, karena alasan kredibilitas dan kepemimpinan petahana yang dinilai berhasil memajukan Kabupaten Pati. Mereka mengaku ikut bertanggung jawab untuk memenangkan Haryanto-Arifin.

“Dukungan dari masyarakat terus mengalir. Kami juga merasa bertanggung jawab untuk memenangkan Haryanto-Arifin, karena kerjanya dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat Pati sudah nyata. Tidak ada kata lain, selain lanjutkan,” kata Subur.

Tak hanya pengusaha, dukungan juga diakui mengalir dari para karyawan yang bekerja di tempat kerja para pengusaha. Karena itu, para pengusaha merasa punya beban moral untuk berjuang memenangkan Haryanto-Arifin.

Menurutnya, Haryanto banyak menuai prestasi selama memimpin hingga mengantarkan Pati ke panggung nasional. Kendati begitu, dia tidak menampik bila ada kekurangan selama memimpin. Namun, kekurangan dianggap sesuatu yang wajar dan bisa dibenahi pada periode selanjutnya.

Menanggapi dukungan dari para pengusaha, Haryanto mengaku akan mengemban amanah berupa dukungan itu dengan baik. Selain para pengusaha kuningan, Haryanto mengaku juga mendapatkan dukungan dari para pengusaha kapal, perikanan, nelayan, hingga petani.

Sementara itu, Saiful Arifin merasa perlu berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal terkait dengan perolehan suara pada pilkada yang dihelat pada 15 Februari 2017, kendati hanya diikuti calon tunggal.

Pengusaha muda asal Desa Mojoagung, Trangkil ini mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Pati yang sudah memberikan kepercayaan kepada pasangan Haryanto-Arifin untuk memimpin Pati hingga 2022 mendatang.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →