Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Penyelesaian Proyek Rumdis Bupati Rembang Molor



Reporter:    /  @ 16:00:48  /  29 November 2016

    Print       Email
 Para pekerja yang mengerjakan pembangunan Rumah Dinas Bupati Rembang terlihat sedang memilah kayu untuk dipasang di bagian atap. Penyelesaian proyek ini dipastikan molor dari ketentuan waktu yang ada. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Para pekerja yang mengerjakan pembangunan Rumah Dinas Bupati Rembang terlihat sedang memilah kayu untuk dipasang di bagian atap. Penyelesaian proyek ini dipastikan molor dari ketentuan waktu yang ada. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Penyelesaian proyek pembangunan Rumah Dinas Bupati di Jalan Gatot Subroto No. 8 Rembang dipastikan molor dari waktu yang sudah ditetapkan, yakni 13 Agustus hingga 9 Desember 2016.

Kepastian molornya pengerjaan proyek tersebut berdasarkan surat permohonan perpanjangan waktu yang sudah dilayangkan pihak pelaksana proyek dari PT. Dinasti Praja Kencana asal Pati . “Iya, pihak rekanan proyek sudah mengajukan surat permohonan perpanjangan pekerjaan hingga 25 Desember mendatang,” ujar Konsultan pengawas, Mulyono Sukarno.

Dengan adanya surat permohonan perpanjangan waktu tersebut, nantinya akan dibahas lebih lanjut lagi dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), tim teknis, dinas terkait. Pembahasan tersebut, katanya, bisa menyangkut dengan adanya penerapan denda, dan hal lainnya yang tidak menimbulkan kerugian negara.

Menurutnya, hingga saat ini progres pengerjaan proyek yang dianggarkan sebesar Rp 4,77 miliar tersebut, baru sekitar 60 persen. “60 persen itu mulai dari pengerjaan atap 20 persen, lantai 20 persen dan mekanikal dan electrical 20 persen,” imbuhnya.

Dia menilai, rekanan proyek saat ini sudah menjalankan pekerjaan pembangunan Rumah Dinas Bupati Rembang dengan maksimal dan sudah memiliki itikad baik.

“Kalau menurut kita, rekanan sudah beritikad baik. Sebab bahan bagunan baik itu genteng, kayu, material juga sudah siap. Meskipun kemarin-kemarin terkendala pengirimannya atau juga terkendala cuaca. Tinggal apakah nantinya kita menyetujui permohonan perpanjangan waktu atau bagaimana,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →