Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Inilah Pemenang Tenis Lapangan Dandim Cup 2016 di Kudus 



Reporter:    /  @ 18:00:04  /  28 November 2016

    Print       Email
Para pemenang berfoto bersama pada Pertandingan Tenis Lapangan Dandim Cup 2016 di Makodim Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Para pemenang berfoto bersama pada Pertandingan Tenis Lapangan Dandim Cup 2016 di Makodim Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Tenis Lapangan Dandim Cup 2016 Kudus telah selesai dilaksanakan. Dalam kompetisi yang didukung Sukun Spirit of Sport itu berlangsung selama tiga hari, (25/27/11/2016). 

Sejumlah nama telah keluar menjadi juara. Seperti halnya kategori lomba tenis lapangan senior. Pemenangnya adalah Rukun, disusul peringkat dua Tunas Harapan. Sedang untuk perangkat tiga ada Sukun A, dan peringkat empat Graha Salam.

Sementara untuk kategori junior, terbagi dalam beberapa kategori usia. Untuk usia 10 tahun putra, dipegang oleh A Ramadan Dwi, peringkat dua Bintar S dan posisi ketiga ada Bimo Lestaji. Untuk putri dalam usia 10, ada F Natasha, R Tina di peringkat dua, dan Fattia serta Bunga di peringkat tiga bersama. Untuk KU 12, pemenangnya adalah Surya Ghani, kedua diisi oleh Jefri Ulinnuha dan peringkat tiga bersama Ibnu Daffa dan Andrian C. Sementara untuk putri, pemenangnya adalah Veronica P, kedua Kuruniangtyas, peringkat tiga Ananda Neysa dan Kumala.

Di KU 14 putra, terdapat  Haris Maulana, posisi dua Luis Darsono, peringkat tiga bersama ada M A Zakaria dan Aldi Perdana. Untuk KU 14 yang putri, terdapat Kholisa Siti di peringkat pertama, peringkat dua Putri Sunandar, dan peringkat tiga bersama ada Arfa Anggita dan Safira. Sedangkan untuk KU16 putra M Iqbaluddin sebagai pemenang, posisi dua M Ali Sunan, peringkat tiga bersama Sendi Y dan Syahrul A. Untuk Putri ada  Nadya D sebagai pemenang, Rara S posisi dua dan Citra Aulia serta Rena Putri di tiga bersama.

Kelompok terakhir di KU 18 putra , ada Noor Shodiq pemenang grup, posisi kedua Yoga AS dan peringkat tiga ada M Fathur Rozaq dan M Fathur Rohman. Sementara putri, juaranya Septiana Rahmawaty, posisi dua Laila Eka S, perangkat tiga ada Aili DP dan Indri KW.

Panitia Pertandingan Danramil 08 Gebog Kapten Sukaryono mengatakan kalau pertandingan sangat seru. Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Semangat perlu diapresiasi, mudah-mudahan ke depan akan menciptakan bibit yang unggul bagi Kudus,” jelasnya.

Penyerahan hadiah langsung dilakukan oleh Dandim Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, beserta jajaran kodim.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →