Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Meski Menang, Persiku Tak Puas 



Reporter:    /  @ 17:37:26  /  28 November 2016

    Print       Email
Pemain Persiku melayani permainan YSK 757 Karimun di Stadion Wergu Wetan Kudus, Senin (28/11/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pemain Persiku melayani permainan YSK 757 Karimun di Stadion Wergu Wetan Kudus, Senin (28/11/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Liga Nusantara babak 16 besar, mempertemukan antara Persiku Kudus melawan YSK 757 Karimun di Stadion Wergu Wetan Kudus, Senin (28/11/2016). Hasilnya Persiku menang dengan skor 1-0. Meski Persiku berhasil menang dan maju ke Babak Delapan Besar, rupanya tidak membuat pelatih puas. Mengingat, Persiku sebenarnya bisa tampil lebih baik.

Pelatih Persiku Kudus Hidayat, menyatakan ketidakpuasan atas performa Persiku kali ini. Bagi dia, pertandingan seharusnya dapat berjalan lebih maksimal. Sehingga, Persiku bisa meraih lebih banyak gol lagi. “Saya kurang puas dengan hasilnya. Masih kurang sigap jika melihat kondisi sebenarnya. Itu masih bisa dimaksimalkan kembali,” katanya usai pertandingan di lokasi laga.

Menurutnya, bebebepa peluang jelas terlihat dalam pertandingan. Seperti di babak kedua yang tinggal memasukkan bola karena kiper tidak menguasai kotak penalty, tapi itu tidak terselesaikan dengan baik. Selain itu, pemain belakang juga dianggap terlalu ke depan. Hal itu membuat mereka kewalahan saat hendak balik ke lokasi bertahan. “Kami akan membenahi dalam waktu yang tersisa. Sebelum bertanding lagi dalam babak berikutnya,” ujarnya.

Meski tidak puas, namun dia bersyukur Persiku Kudus berhasil menjadi pemenang. Gol tunggal tak dapat terbalas oleh YSK 757 Karimun hingga babak kedua usai. Gol tunggal di babak pertama dicetak oleh Ilyas, dengan sundulan yang akurat. Pemain bernomor punggung 3 berhasil merobek gawang lawan di menit kesembilan. Skor bertahan hingga laga usai.

Pertandiangan Linus mulai babak 16 besar, menggunakan sistem gugur. Sehingga tim yang menang akan langsung melaju ke babak selanjutnya dan tim yang kalah harus pulang.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →