Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Babak Pertama, Persiku Kudus Kalahkan YSK 757 Karimun



Reporter:    /  @ 15:57:54  /  28 November 2016

    Print       Email
Pemain Persiku melayani permainan YSK 757 Karimun di Stadion Wergu Wetan Kudus, Senin (28/11/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pemain Persiku melayani permainan YSK 757 Karimun di Stadion Wergu Wetan Kudus, Senin (28/11/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan kembali dilakoni Persiku Kudus. Sore ini, Persiku Kudus meladeni YSK 757 Karimun di Stadion Wergu Wetan Kudus, Senin (28/11/2016). Pada babak pertama, Persiku unggul sementara dengan skor 1-0 .

Gol tunggal di babak pertama dicetak oleh Ilyas, dengan sundulan yang akurat. Pemain bernomor punggung 3 berhasil merobek gawang lawan di menit kesembilan dan memimpin skor sementara.

Beberapa saat setelah mencetak gol, pertandingan berakhir. Gol tersebut membuat Suporter Macan Muria (SMM) semakin semangat mendukung dengan teriakan yang sangat seru.

Selama pertandingan, kedua tim beberapa kali mendapatkan kesempatan. Namun hanya satu angka yang mampu diraih dan itu oleh Persiku. Sementara untuk TSK 757 Karimun masih belum membuahkan hasil.

Pertandingan tersebut merupakan laga awal di Babak 16 Besar. Laga awal dibuka oleh Persiku Kudus di Stadion Wergu Wetan. Persiku yang menjadi tuan rumah mengenakan seragam kebanggaan warga biru.

Pertandiangan dipimpin oleh wasit Ridwan Pahala dari Jabar, asisten wasit I Alfadin dari Jatim, asisten wasit II Anang Sutardi Jabar, dan wasit cadangan Nur Arifin asal Jatim.

Manajer Persiku Kudus M Ridwan, mengatakan, kemampuan Persiku masih bagus. Harapannya Persiku masih akan memberikan kejutan di babak berikutnya. “Target menang, kami harap Persiku mampu meraih poin penuh,” harapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →