Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bejat! ABG di Rembang Ini Disetubuhi Ayah Tiri Hingga Hamil 6 Bulan



Reporter:    /  @ 15:42:14  /  28 November 2016

    Print       Email
AEP, pelaku pencabulan terhadap anak tiri saat dimintai keterangan penyidik di Mapolres Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

AEP, pelaku pencabulan terhadap anak tiri saat dimintai keterangan penyidik di Mapolres Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – AEP (43), seorang ayah tiri di Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, terpaksa harus merasakan dinginnya jeruji besi. Ia dipolisikan istrinya sendiri S (34) karena tega menyetubuhi anak tirinya.

Namun, hal itu tak sebanding dengan penderitaan dan beban malu yang dirasakan korban, SR. Bahkan, perempuan belia yang berusia ini 15 tahun ini, kini hamil 6 bulan akibat perbuatan ayah tirinya tersebut. SR  sendiri, kini sudah tak bersekolah, sebab sejak kelas VIII SMP sudah memilih untuk berhenti.

Tak hanya sekali, AEP menyetubuhi SR sejak Desember 2015 lalu. Meski telah berulang kali terjadi, pihak keluarga SR baru melaporkan AEP ke Polres Rembang, pada Kamis (24/11/2016).

Kelakuan bejat buruh serabutan ini terbongkar ketika sang ibu melihat ada perubahan bentuk tubuh pada korban. Pada saat itu, ibu korban curiga dengan perubahan tersebut dan kemudian menanyakan kepada sang anak.

Saat didesak oleh sang ibu, kemudian SR berterung terang, jika dirinya telah disetubuhi oleh ayah tirinya sejak Desember 2015 silam. Mendengar penjelasan sang anak, kemudian ibu korban langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Rembang.

Sementara itu, menurut keterangan pelaku di hadapan penyidik, AEP mengatakan jika dirinya sudah lupa berapa kali menyetubuhi anak tirinya tersebut.  “Saya lupa melakukan hal itu. Saya juga lupa sudah berapa kali hal itu saya lakukan. Yang pasti saya melakukannya saat dia pulang dari sekolah,” katanya, Senin (28/11/2016).

Dirinya mengaku melakukan perbuatan bejat tersebut, karena, sudah terbiasa tidur satu kamar dengan korban. “Saya kan sudah lama tidur dengannya satu kamar. Yakni satu kamar untuk 4 orang. Saya, istri, anak kecil saya, dan SR itu,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →