Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Santri NU di Blora Dapat Pesan dari Polisi



   /  @ 15:38:36  /  28 November 2016

    Print       Email
Suasana konferensi cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama ke-XI dan pelantikan ikatan pelajar putri Nahdatul Ulama periode 2016-2018. (Polres Blora)

Suasana konferensi cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama ke-XI dan pelantikan ikatan pelajar putri Nahdatul Ulama periode 2016-2018. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Konferensi cabang ikatan pelajar Nahdatul Ulama ke-XI dan pelantikan ikatan pelajar putri Nahdatul Ulama periode 2016-2018 yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Alif Desa Tamanharjo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Kapolres Blora AKBP Surisman dalam kesempatan kali ini meluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebut untuk menjalin silaturahmi.

Dihadiri oleh seluruh alim ulama dan sesepuh serta pengasuh Pondok Pesantren Al-Alif, turut menghadiri Kapolsek Tujungan beserta Anggota dan Komandan Koramil beserta anggotanya, juga para pengurus Nahdatul Ulama Cabang Blora dan para Santri Ponpes Al-alif.

Di samping untuk mempererat silaturahmi antara TNI/Polri dengan para ulama dan santri, Kapolres Blora dipersilakan untuk memberikan sambutannya. Surisman menyampaikan selamat atas dibukanya acara Konfrensi Cabang pelajar Nahdatul ulama ke-XI serta dilantiknya ikatan pelajar Putri Nahdatul Ulama periode 2016-2018.

“Kami menyampaikan pesan kepada seluruh ikatan pelajar NU agar menggunakan ilmu yang diperoleh dengan baik untuk diterapkan dan ditularkan dalam kehidupan bermasyarakat. Jadilah pelajar yang selalu belajar, berjuang, bertakwa, guna mewujudkan pelajar Blora yang berkarya seperti motto dalam acara hari ini,” ujarnya dikutip dari web resmi Polres Blora.

Jangan sampai jadi pelajar yang pinter tapi keblinger, kata dia, yakni menggunakan ilmunya untuk hal-hal yang negatif dan merugikan masyarakat, bangsa dan negara. “Hati-hati dengan paham radikal yang sedang berkembang, mereka sedang mencari kader yang pintar berilmu dan berteknologi untuk mengacaukan situasi keamanan negara serta ingin mengubah ideologi Bangsa,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →