Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Lagi, Wonosoco Undaan Kudus Banjir



Reporter:    /  @ 10:33:06  /  28 November 2016

    Print       Email
Warga menerobos tingginya air banjir di Desa Wonosoco, Undaan, Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Warga menerobos tingginya air banjir di Desa Wonosoco, Undaan, Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Hujan deras yang melanda Kudus bebebepa hari terakhir membuat kawasan Wonosoco, Undaan, kebanjiran. Banjir mengepung wilayah Wonosoco dan membuat titik itu terancam terisolasi.

Siyami, warga Undaan mengatakan banjir menggenangi ruas persawahan. Selain itu juga air banjir juga merendam beberapa titik jalan di wilayah tersebut. Termasuk jalan di daerah sekitar.

“Hujan kemarin memang sangatlah deras, bahkan hujan mulai datang mulai sore hari sampai dengan malam,” kata Siyami kepada MuriaNewsCom, di lokasi, Senin (28/11/2016).

Akibat hujan dengan intensitas yang tinggi sungai Londo yang terdapat di wilayah menjadi penuh, bahkan sempat melimpas.

Menurutnya, banjir yang datang dimungkinkan dari derasnya hujan yang melanda. Banjir menggenangi sejak Minggu (27/11/2016) malam. Hingga pagi hari, air masih datang dan membuat genangan air kian meninggi.

“Kasian petaninya, padahal sudah pada tanam. Mudah-mudahan dapat segera surut dan padi bisa diselamatkan. Sehingga kerugian tidak banyak,” imbuhnya.

Selain Wonosoco, daerah lain yang juga terendam di Desa Lambangan dan juga Berugenjang, dan Undaan. Ketiganya adalah daerah yang berdekatan satu dengan lainnya .

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →