Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bupati Kudus Ternyata Pinter Banget Nyenengke Atine Warganya



Reporter:    /  @ 09:15:59  /  28 November 2016

    Print       Email
Bupati Kudus H Musthofa bersama desainer Ivan Gunawan begitu dekat dengan rakyat, sehingga mampu membuat masyarakat bisa merasakan setiap kegiatan yang dilakukan pemkab selama ini.(ISTIMEWA)

Bupati Kudus H Musthofa bersama desainer Ivan Gunawan begitu dekat dengan rakyat, sehingga mampu membuat masyarakat bisa merasakan setiap kegiatan yang dilakukan pemkab selama ini.(ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus H Musthofa termasuk pemimpin yang pintar sekali menyenangkan hati warganya. Kebiasaannya sering-sering bertemu warga dan mendengarkan mereka, menjadi salah satu kuncinya kenapa warga bisa senang dengan bupatinya tersebut.

Program-program yang dibuat bupati, memang lebih banyak memperhatikan apa yang dibutuhkan rakyat. Sehingga selalu tepat sasaran. Kemudian juga selalu berkeliling ke wilayah-wilayah yang ada di Kudus ini, dalam kegiatan tilik desa, ataupun Bupati Lapor Rakyat.

Respon cepat terhadap setiap persoalan yang disampaikan rakyatnya, juga menjadikan bupati sebagai pemimpin yang responsif. Sehingga jika ada warga yang mengeluh, maka bisa langsung disampaikan kepada dinas atau instansi yang terkait, untuk ditangani segera. Ini sekaligus membuktikan keseriusan Pemkab Kudus untuk membuat wilayah ini menjadi lebih baik.

Yang tidak kalah serunya adalah, bupati sering menghadirkan berbagai even atau kegiatan yang sangat merakyat. Sebut saja mengundang Karnaval Inbox SCTV beberapa waktu lalu. Yang dalam dua hari saja, mampu mendatangkan ribuan warga ke Alun-alun Kudus.

Kemudian juga berbagai macam kegiatan ekspo atau pameran, yang tentu saja tujuannya lebih luas. Selain memberikan hiburan kepada warga, juga untuk mengangkat budaya atau potensi masyarakat yang merupakan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Dan kemeriahan yang dihadirkan bupati Kudus adalah mendatangkan desainer kondang Indonesia, Ivan Gunawan. Desainer ini rupanya mampu membuat suasana Kudus Trade Show 2016 yang digelar di Alun-alun Kudus, menjadi semakin meriah.

Apalagi, penggemar Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun tersebut, juga banyak sekali. Warga begitu antusias untuk bisa dekat dengan Igun, saat pembukaan acara, di alun-alun.

Warga sejak sore sudah memadati alun-alun untuk bisa bertemu dengan Igun, yang malam itu didapuk untuk memberikan komentarnya, mengenai desain-desain baju hasil karya warga Kudus.

Didampingi bupati, Igun terlihat ramah melayani setiap permintaan untuk bisa berfoto dengannya. Suasana makin meriah, karena warga begitu terhibur dengan apa yang ditampilkan malam itu.

Kemeriahan suasana setiapkali sebuah even digelar, memang membuktikan bahwa setiap bentuk kegiatan yang dilaksanakan, memang dimaksudkan untuk rakyatnya. Apalagi tujuan akhirnya adalah untuk bisa makin membuat rakyat sejahtera.

Karena bagaimana menyenangkan hati rakyat itu, bukan saja dilihat dari pembangunan yang dilakukan. Namun juga dari hal-hal kecil yang bisa membuat rakyat senang, dan mendapatkan banyak manfaat dari sana.

”Kita sudah membangun berbagai sarana dan prasarana yang dibutuhkan rakyat. Program-program yang kita jalankan, memprioritaskan kebutuhan mereka. Selain itu, kita juga beri hiburan lah kepada warga. Supaya mereka juga terhibur. Biar seimbang. Semua yang kita lakukan kan, memang untuk rakyat kita,” kata bupati.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →