Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Hujan, Tenis Lapangan Dandim Cup Tetap Berlangsung



Reporter:    /  @ 18:06:14  /  26 November 2016

    Print       Email
Salah satu pemain melakukan pertandingan di Dandim Cup yang berlangsung di Makodim Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Salah satu pemain melakukan pertandingan di Dandim Cup yang berlangsung di Makodim Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Hujan deras yang mengguyur Kudus sore hari dua hari terakhir ini, tidak menjadi kendala selama pertandingan Dandim Cup Tenis Lapangan 2016. Pasalnya, panitia kegiatan yang didukung Sukun Spirit of Sport itu sudah menyiapkan lebih dari satu lapangan untuk melakukan laga.

Seperti pada pertandiangan Sabtu (26/11/2016) sore tadi di Makodim Kudus. Baru sebentar dilangsungkan pertandingan, hujan deras langsung mengguyur wilayah setempat. Pertandingan pun dihentikan sementara waktu.

Kemudian, atas kesepakatan bersama, pertandingan pun dipindah. Lantaran lapangan  makodim becek. “Pindah dulu, soalnya lapangan basah. Jadi tidak bisa digunakan dulu sampai kering,” kata salah satu pemain, Nadya Dhaneswara kepada MuriaNewsCom.

Dia senang bertanding tenis lapangan. Meski perempuan, namun tidak menghalangi keinginannya dalam bermain tenis lapangan. Dia termasuk pemain yang diunggulkan dalam Dandim Cup.

Dia menambahkan, targetnya adalah menjadi juara. Hal itu dapat menjadi dasar bagi dia dalam melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi nantinya. Dia merasa leluasa bertanding dan semangat, lantaran ayahnya juga mendukung.

Koordinator kegiatan Kapten Mansur mengatakan, pertandingan dilakukan pada 25 – 27 Nopember 2016 ini . Mengenai sistem yang digunakan adalah sistem gugur. Pertandingan juga dilakukan di beberapa lokasi. Seperti lapangan Kodim, Rukun Kaliwungu serta Kantor Pajak Kudus.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →