Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Toko Variasi Mobil di Bumiayu Pati Dibobol Maling



Reporter:    /  @ 17:56:08  /  26 November 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Pati – Toko variasi mobil “Shendys Technic” di Dukuh Luboyo, Desa Bumiayu, Kecamatan Wedarijaksa, dibobol maling, Jumat (25/11/2016) sekitar pukul 23.30 WIB.

Sejumlah barang yang hilang, antara lain satu unit DVD mobil merek Savisen Audio Bank, satu unit DVD Double din Audio Link, satu buah Power Ampli ADS, satu buah Spiker Woofer  12 Aufei, satu buah Coaksial 4 Holiwood, satu buah Speker Coaksial 6 Holiwood, satu buah Twiter Pioner, satu buah Alarm Super, satu buah Alarm Tok-tok, satu buah MMC – VSB Radio, satu buah Sentral lock.

Akibat dibobol maling, kerugian material yang dialami korban, Priyo Utomo (40), warga Desa Tambahsari, Pati, mencapai sekitar Rp 5 juta. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Wedarijaksa AKP Rochana Sulistyaningrum membenarkan adanya pencurian di toko variasi mobil di wilayah hukumnya.

“Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Pada saat kejadian, toko variasi mobil dalam keadaan kosong, sedangkan pelaku merusak rolling door dari luar dengan cara mencongkel, kemudian barang-barang diangkut keluar,” kata AKP Rochana.

Dia menambahkan, korban meninggalkan toko dan menguncinya karena ingin pulang ke rumah sekitar pukul 00.30 WIB. Korban kembali ke toko pada sekitar pukul 08.30 WIB dan melihat lampu teras dalam keadaan pecah, pintu dalam keadaan terbuka sedikit, dan ada bekas congkelan benda tajam pada rolling door.

Diperkirakan, rolling door dibuka menggunakan linggis. Lantaran curiga karena ada yang tidak beres, korban mengecek barang-barang dalam toko. Hasilnya, ada sejumlah barang-barang toko yang hilang. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polsek Wedarijaksa.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →