Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

HBC Kudus Peduli Sesama dengan Bagikan Nasi Bungkus



   /  @ 11:33:05  /  26 November 2016

    Print       Email
Anggota HBC membagikan nasi bungkus kepada salah satu penarik becak di salah satu sudut di Kabupaten Kudus. (ISTIMEWA)

Anggota HBC membagikan nasi bungkus kepada salah satu penarik becak di salah satu sudut di Kabupaten Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus –  Komunitas pemilik Honda Brio yang tergabung dalam Honda Brio Community (HBC) Kudus, benar-benar peduli dengan sesama. Di antaranya mereka berupaya membantu warga.

Anggota HBC membantu meringankan beban sebagian masyarakat yang kurang beruntung. Dalam kegiatan itu, HBC membagikan nasi bungkus kepada mereka yang tertidur di emperan dan pinggiran toko, dan sudut lainnya.

Aksi dimulai pukul 22.00 WIB dengan menyusuri ruko Ronggolawe. HBC membagikan nasi kepada gelandangan dan tukang becak yang tidur di emperan toko. Selanjutnya aksi bergerak ke terminal kota lama. Di situ, HBC membagikan nasi bungkus ke tukang becak , tukang ojek, dan juga petugas keamanan. Setelah itu HBC menyusuri Jalan Loekmono Hadi dan aksi berakhir di sekitar Pasar Bitingan.

Menurut Deni Eko, selaku Ketua HBC Kudus mengatakan, aksi dilakukan untuk sedikit meringankan beban mereka yang kurang beruntung.  Dan juga untuk menumbuhkan rasa empati anggota komunitas ke sesama masyarakat. “Semoga aksi seperti ini akan dilakukan klub ataupun komunitas lain,” katanya.

Dalam aksi turun ke jalan ini , HBC Kudus membagikan tidak kurang dari 70 nasi bungkus.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →