Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

IbuTewas di Kamar Kos di Krandon Kudus



Reporter:    /  @ 10:25:21  /  25 November 2016

    Print       Email
Kapolsek Kota AKP Rahmawati Tumulo saat berada di lokasi penemuan mayat perempuan di Krandon, Kecamatan Kota, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Kapolsek Kota AKP Rahmawati Tumulo saat berada di lokasi penemuan mayat perempuan di Krandon, Kecamatan Kota, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang ibu bernama Siti Romliah (55), warga Wergu Wetan RT 01 RW 05, Kecamatan Kota, Kudus, ditemukan tewas, Jumat (25/11/2016). Korban ditemukan meninggal dunia di rumah kos di Desa Krandon RT 01 RW 03, Kecamatan Kota.

Dari info yang dihimpun, mayat korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 08.30 WIB. Kemudian, warga melaporkan ke Polsek Kota. Kapolsek Kota AKP Rahmawati Tumulo mengatakan polisi memperkirakan korban telah meninggal dunia sekitar pukul 01.30 WIB dini hari atau delapan jam sebelum waktu ditemukan.

“Tidak ada luka dari tubuhnya, jadi kami menghubungi dokter Puskesmas Purwosari dan dilaksanakan pemeriksaan oleh Dr. Siti Nurhayati , namun memang tidak ditemukan tanda kekerasan,” katanya kepada MuriaNewsCom

Polisi dan warga segera melarikan korban ke Puskesmas Purwosari guna dilakukan pemeriksaan. Setelah pemeriksaan dilakukan, petugas medis Puskesmas Purwosari dr Siti Nurhayati menuturkan, pihaknya tidak menemukan adanya tanda penganiayaan. Pihak medis menemukan adanya lebam pada tubuh korban.

Kabar tersebut langsung cepat tersebar di daerah perkotaan. Seperti halnya Aziz, warga Kota yang penasaran akan kabar ditemukannya mayat di daerah Krandon Kota. Dia ingin tahu, siapakah yang meninggal itu. “Tidak tahu kalau ternyata warga Kudus sendiri. Saya kira yang meninggal dunia di kos adalah warga luar Kudus,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →