Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Peserta Tenis Lapangan Dandim Cup Kudus Berebut Terbaik



Reporter:    /  @ 18:00:54  /  25 November 2016

    Print       Email
Peserta melakoni laga di pertandingan Tenis Lapangan Dandim Cup 2016, di lapangan tenis Kodim Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol  Hadi)

Peserta melakoni laga di pertandingan Tenis Lapangan Dandim Cup 2016, di lapangan tenis Kodim Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol
Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan Pertandingan Tenis Lapangan Dandim Cup 2016 yang didukung Sukun Spirit of Sport, mulai dibuka  di lapangan tenis Kodim 0722/Kudus, Jumat (25/11/2016). Acara tersebut diikuti oleh puluhan peserta , mulai dari anak-anak hingga kalangan dewasa.

Dandim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma mengatakan, kegiatan dalam rangka HUT ke-71 TNI. Kegiatan sebelumnya adalah  lomba basket yang diikuti oleh pelajar antar SMA sederajat dan SMP sederajat, beberapa waktu lalu. “Lomba tenis lapangan ini juga dalam rangka mencari bibit bibit petenis muda terbaik di Kabupaten Kudus,” katanya saat
sambutan.

Menurutnya, kegiatan tenis juga merupakan bagian ajang silaturahmi yang diselenggarakan. “Semoga dalam pelaksanaan lomba ke  depan dapat berjalan dengan lancar, aman. Yang penting para atlet bisa saling menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas  karena setiap pertandingan itu ada yang menang dan ada yang kalah,” harapnya.

Koordinator kegiatan Kapten Mansur mengatakan, pertandingan dilakukan, 25 – 27 Nopember 2016 ini . Mengenai sistem yang  digunakan adalah sistem gugur. Pertandiangan juga dilakukan di beberapa lokasi. Seperti lapangan Kodim, lapangan Rukun Kaliwungu serta lapangan di kantor pajak Kudus. “Untuk kelas beregu usia 40+, 50+ dan bebas usia yg diikuti 16 tim. Sedangkan untuk Perorangan usia 8 – 18 th yang diikuti 57  orang,” ungkapnya.

Dia menjelaskan kalau Dandim daerah lain juga sangat senang dengan kegiatan tersebut. Di antaranya yang diundang adalah Dandim  Purwodadi, dan Pati. Hadir pula Kapolres Kudus. Mereka menunjukkan kebolehannya dalam eksebisi. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →