Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

ASN Jepara Kerap Molor Berkegiatan, Sekda : Itu Termasuk Korupsi



   /  @ 16:30:09  /  25 November 2016

    Print       Email
Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara, Sholih, saat menegur Aparatur Sipil Negara (ASN) disiplin di pendapa pemkab setempat. (jeparakab.go.id)

Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara, Sholih, saat menegur Aparatur Sipil Negara (ASN) disiplin di pendapa pemkab setempat. (jeparakab.go.id)

MuriaNewsCom, Jepara – Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara, Sholih, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tepat waktu dalam berbagai pekerjaan. Hal itu dia tekankan akibat sering mundurnya agenda berbagai kegiatan pemerintahan. Dia juga menyebut molor waktu termasuk korupsi.

“ASN jangan membiasakan untuk datang terlambat dalam mengikuti suatu acara. Mulai sekarang biasakan tepat waktu agar kegiatan lainnya bisa diselesaikan,” tegas dia di depan peserta seminar dalam rangka HUT ke-45 Korpri yang berlangsung di pendapa alit Jepara, dikutip web resmi Pemkab Jepara.

Penyelenggara kegiatan pun dia beri arahan. “Termasuk seminar seperti ini. Kalau sudah waktunya tetap kita mulai. Jangan menunggu yang lain, sehingga besok-besok sudah menyesuaikan diri,  dan nantinya akan datang tepat waktu di kemudian hari. Untuk itu saya mengharap kepada peserta yang hadir disiplin sesuai waktu sehingga kita dapat mengatur acara yang lain,” tegasnya lagi.

Menurutnya ASN digaji tidak untuk tugas menunggu dan boros waktu. Hal ini menurutnya termasuk korupsi, merugikan negara karena menunggu.

Ketua Panitia Seminar Edi Sujatmiko melaporkan tujuan kegiatan ini agar dapat memberikan pemahaman kepada ASN tentang kerja yang baik dan akuntabel, serta dapat memberikan pencerahan mengenai penyelenggaraan pemerintah yang bersih dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →