Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Videotron Akan Dipasang di 2 Titik di Kota Kudus Ini



Reporter:    /  @ 14:00:35  /  25 November 2016

    Print       Email
Kabag Humas Pemkab Kudus Putut Winarno saat berbicara soal rencana pemasangan videotron. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Kabag Humas Pemkab Kudus Putut Winarno saat berbicara soal rencana pemasangan videotron. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ada dua titik keramaian di Kudus yang akan dipasang videotron. Anggaran atau sumber dana kedua videotron itu berasal dari DBHCHT 2016.

Hal itu disampaikan Kabag Humas Pemkab Kudus Putut Winarno. Menurutnya, kedua videotron menghabiskan biaya sekitar Rp 2, 178 miliar.

“Kami akan buat dua. Pertama kami akan pasang di Taman Tanggulangin, dan yang kedua akan kami tempatkan di kawasan stadion di Kudus,” katanya kepada MuriaNewsCom, Jumat (24/11/2016).

Menurutnya, kedua tempat dipilih bukan tanpa alasan, melainkan dengan tujuan khusus. Pertama di Tanggulangin, itu sebagai video ucapan selamat datang di Kudus. Sedangkan kedua di kawasan stadion. Alasannya, stadion kerap menjadi tempat kunjungan warga setempat.

Tujuan pemasangan di antaranya, adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang progam Kudus. Praktis, kontennya pun harus sesuai dengan program kota.

“Seperti halnya acara yang akan dilakukan di Kudus, serta program pemkab yang akan berlangsung dalam waktu dekat nanti, itulah yang akan ditampilkan,” ujarnya

Selain itu, maksud lain pemasangan videotron adalah memecah keramaian di Kudus. Sebagaimana diketahui, sejumlah titik sangatlah padat pengunjung. Khususnya malam minggu. Kebanyakan titik keramaian lebih terpusat pada alun-alun dan juga GOR.

Terkait pemasangannya, videotron akan dipasang di tepi jalan, atau tidak melintang di tengah jalan. Karena adanya larangan pemasangan videotron yang melintang di jalan. Nantinya di Tanggulangin, videotron akan dipasang di tepi jalan.

Dulu sempat ada videotron yang terpasang melintang di tengah jalan di Simpang Tujuh. Karena adanya larangan, maka videotron pun dibongkar.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →