Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Peringati HUT Korpri, Bupati Grobogan dan Pimpinan FKPD Senam Bareng PNS



Reporter:    /  @ 12:21:45  /  25 November 2016

    Print       Email
Bupati Grobogan Sri Sumarni berserta pimpinan FKPD mengikuti acara senam bareng PNS dalam rangka HUT Korpri, Jumat (25/11/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Bupati Grobogan Sri Sumarni berserta pimpinan FKPD mengikuti acara senam bareng PNS dalam rangka HUT Korpri, Jumat (25/11/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom,Grobogan – Ratusan PNS yang ada di lingkup Pemkab Grobogan pagi tadi menggelar acara senam bersama yang dilangsungkan di halaman Setda setempat. Bupati Grobogan Sri Sumarni dan para pejabat setempat ikut berbaur dengan PNS dalam olahraga pagi yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut.

Terlihat pula, Sekda Grobogan Sugiyanto, Wakapolres Grobogan Kompol Wahyudi, dan unsur FKPD lainnya beserta para pimpinan SKPD.

Acara senam bersama itu digelar selama hampir satu jam. Mengingat banyaknya peserta, pihak penyelenggara mendatangkan empat instruktur dalam senam bersama itu.

Usai senam bersama, acara dilanjutkan dengan sarapan bareng. Setelah sarapan, sebagian PNS langsung mengikuti donor darah yang dilangsungkan di Pendopo Kabupaten. Beberapa pejabat terlihat ikut pula menyumbangkan darahnya bagi kemanusiaan.

Kabag Humas Pemkab Grobogan Ayong Muchtarom menyatakan, kegiatan yang dilangsungkan hari ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-45 Korpri.  Selain senam dan donor darah, ada beberapa kegiatan lain yang dilakukan. Antara lain, seminar, dan beragam lomba.

“Dalam menyambut HUT Korpri ini memang ada banyak kegiatan yang akan dilakukan. Puncak acara akan digelar upacara hari Rabu (30/11/2016) mendatang.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →