Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ivan Gunawan Ada di Alun-alun Kudus, Lho!



   /  @ 18:56:39  /  24 November 2016

    Print       Email
Desainer kondang Ivan Gunawan tampak berfoto bersama dengan Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kudus Sudiharti serta rekannya. (INSTAGRAM)

Desainer kondang Ivan Gunawan tampak berfoto bersama dengan Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kudus Sudiharti serta rekannya. (INSTAGRAM)

MuriaNewsCom, Kudus – Desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa dipanggil Igun, sedang berada di Alun-alun Kudus, Kamis (24/11/2016).

Hal itu tampak dari foto dan video di akun instagramnya ivan_gunawan. Di salah satu foto, Igun tampak berfoto bersama dengan Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kudus Sudiharti serta rekannya.

Di akun instragramnya, Igun juga memperlihatkan aksinya saat berkunjung ke sentra bordil di Karang Malang.  Saat perekaman video, Igun berada di Sri Rejeki Bordir.

Selamat siang. Hari ini Igun lagi ada di Kota Kudus. Nanti malam akan ada acara di sini. Hari ini igun berada di salah tempat pengrajin bordil terbaik di Kudus. Tepatnya di Sri Rejeki Bordir. Liat deh Bordir Kudus itu keren banget. Detail banget. Senyum dong mba (kamera mengarah ke pengrajinn)

Untuk yang ada di kota Kudus, nanti malam kalau mau ketemu Igun di alun-alun kota kudus jam 7 malam. Jadi kita akan ketemu nanti malam ya. Bye bye.

Selain di sentra border, Igun dan rombongan juga mampir ke Muria Batik Kudus, Gebog.   Rencananya, Igun akan menghadiri pembukaan Kudus Trade Show 2016 di alun-alun, Kamis malam.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →