Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Persiapan Tenis Lapangan Dandim Cup Kian Matang



Reporter:    /  @ 18:00:35  /  23 November 2016

    Print       Email

dandim-cup-sukun

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Tenis Lapangan Dandim Cup 2016, bakal digelar sebentar lagi yakni 25-27 November 2016. Sesuai rencana, pembukaan turnamen yang didukung Sukun Executive itu akan berlangsung pada Jumat (25/11/2016).

Pada kesempatan tersebut di antaranya akan diisi dengan eksebisi dari berbagai kalangan. Mereka adalah pejabat pimpinan di lingkungan kodim dan juga polres. Di antaranya yang diundang adalah Dandim Purwodadi, Pati dan juga dari Kapolres Kudus. Mereka akan menunjukkan kebolehannya .

Panitia pertandingan, Danramil 08 Gebog Kapten Sukaryono mengatakan, dandim dan kapolres sudah diundang secara khusus untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Dengan adanya undangan, maka dipastikan suasana akan semakin meriah

“Mudah-mudahan mereka bisa datang, jadi pertandiangan bakal seru dan peserta akan makin semangat dalam bertanding,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Laga akan digelar di Lapangan Makodim Kudus. Hingga kini, panitia masih membuka pendaftaran untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Dalam pertandingan ini, panitia membagi beberapa kategori.  Seperti junior perorangan putra dan putri kelompok usia delapan, 10, 12,14, 16 dan 18. Selain itu juga ada kategori beregu dengan kategori usia 40 dan 50 lebih serta kelompok ganda prestasi. Untuk ganda prestasi, umurnya dibebaskan.

Dia mengatakan, pertandiangan itu juga memperingati Hari Ulang tahunnya TNI ke-71. Sebelumya Kodim sudah menggelar lomba Basket antar pelajar.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →