Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Persiku Akhirnya Menang 2-0 atas PS Belitung Timur



Reporter:    /  @ 21:55:16  /  22 November 2016

    Print       Email
Pemain Persiku Kudus menyerang pertahanan lawan, dalam pertandingan Babak 32 Besar Liga Nusantara, yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan, Selasa (22/11/2016) malam. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pemain Persiku Kudus menyerang pertahanan lawan, dalam pertandingan Babak 32 Besar Liga Nusantara, yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan, Selasa (22/11/2016) malam. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus akhirnya memenangkan pertandingan melawan PS Belitung Timur, dengan skor akhir 2-0, pada babak 32 Besar Liga Nusantara, yang digelar di Stadion Wergu Wetan Kudus, Selasa (21/11/2016) malam.

Unggul di babak pertama dengan skor 1-0, tidak lantas membuat Persiku menurunkan tensi serangannya. Kedua tim meningkatkan serangannya, supaya bisa unggul.

Gol kedua Persiku dicetak pemain cadangan Irvan Fahrizal, yang masuk menggantikan striker Kurnia Nanda. Irvan mencetak gol di menit ke 85, setelah memanfaatkan kelemahan pertahanan lawan.

Hingga peluit panjang tanda pertandingan ditiup wasit, skor tidak berubah. Tetap 2-0 untuk keungggulan Persiku. Kemenangan ini disambut gembira suporter yang setia menyaksikan pertandingan tersebut dari awal hingga selesai.

Hidayat, pelatih Persiku Kudus mengaku puas dengan hasil pertandingan tersebut. Hanya ada bebebepa catatan dari pelatih tentang pemain Persiku. Khususnya pada lini depan.

”Mereka saya lihat terlalu terburu-buru. Masih egois dalam bertanding. Harusnya mampu melihat mana yang lebih menguntungkan. Soalnya ini kan, kerja tim,” ungkapnya usai pertandingan.

Hal itu, menurut Hidayat, juga terjadi saat babak pertama hingga kedua berakhir. Hanya pihaknya tidak merubah strategi meski tahu musuh selalu mengencarkan serangan.

Selain itu, satu pemain yakni Arif Fathul yang bernomor punggung 8, juga disorot pelatih. Pemain itu dianggap telat mengambil keputusan beberapa kali, yang berdampak pada keuntungan lawan.

”Kami akan latih lagi untuk timnya. Sehingga pada pertandingan akan siap lebih baik lagi,” jelasnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →