Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Babak Pertama, Persiku Kudus Kalahkan PS Belitung Timur



Reporter:    /  @ 20:32:55  /  22 November 2016

    Print       Email
Pertandingan Persiku Kudus melawan PS Belitung Timur di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Selasa malam. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pertandingan Persiku Kudus melawan PS Belitung Timur di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Selasa malam. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Babak 32 Besar Liga Nusantara Grup E digelar. Kali ini, Persiku Kudus menjamu PS Belitung Timur di Stadion Wergu Wetan Kudus, Selasa (22/11/2016) malam.

Pada babak pertama, Persiku unggul sementara dengan skor 1-0 atas PS Belitung Timur di menit terakhir. Gol tunggal di babak pertama dicetak oleh Adit S Wafa, dengan tandukan yang keras. Pemain bernomor punggung 19 berhasil merobek gawang lawan.

Beberapa saat setelah mencetak gol, pertandingn berakhir untuk kemudian pemain turun minum. Gol tersebut membuat suporter Macan Muria semakin semangat mendukung dengan teriakannya yang menggema di stadion.

Selama pertandingan, sebenarnya Persiku beberapa kali mendapatkan kesempatan. Bahkan sering kali pemain Persiku mampu mencapai daerah penalti lawan, namun masih gagal.

Begitupun juga dengan lawan, juga bebebepa kali mampu mengancam gawang Persiku. Namun lini belakang yang kokoh belum dapat ditembus sehingga beberapa tembakan gagal bersarang.

Manajer Persiku Kudus M Ridwan, mengatakan kemampuan Persiku masih bagus. Hal ini membuatnya optimistis jika Persiku akan memberikan kejutan di babak selanjutnya. “Target menang, bahkan menang telak dan mendapatkan poin penuh atas lawan,” harapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →