Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Haryanto Mulai Gerakkan Mesin Partai untuk Tumbangkan Kotak Kosong



Reporter:    /  @ 19:00:30  /  22 November 2016

    Print       Email
Calon Bupati Pati Haryanto (berdiri) dalam rapat koordinasi dengan tim sukses dan relawan di Kantor Haryanto-Arifin, Jalan Diponegoro, Pati, Selasa (22/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Calon Bupati Pati Haryanto (berdiri) dalam rapat koordinasi dengan tim sukses dan relawan di Kantor Haryanto-Arifin, Jalan Diponegoro, Pati, Selasa (22/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Calon Bupati Pati Haryanto sudah mulai menggerakkan mesin partai pada pesta demokrasi di Pilkada Pati 2017. Hal itu diungkap Haryanto, usai menggelar rapat koordinasi dengan tim sukses dan relawan di Haryanto-Arifin Center, Jalan Diponegoro Pati, Selasa (21/11/2016).

“Sore ini, kami mulai menggerakkan mesin partai pengusung. Kami koordinasikan dengan relawan yang sudah kita bentuk. Harapannya, perolehan suara yang ada di wilayah masing-masing bisa maksimal,” kata Haryanto.

Dia berharap, Tim Sukses dan relawan yang tersebar di lima dapil bisa bersatu padu, tidak ada yang saling menjagakan, apalagi menyalahkan satu sama lain. Pasalnya, mereka bekerja dalam satu tim pemenangan agar perolehan suara bisa maksimal.

“Hari ini, kita berkoordinasi dengan dapil IV/Jakenan. Secara berturut-turut, kami akan berkoordinasi dengan empat dapil lainnya, yakni Tayu, Juwana, Pati, dan Kayen. Kami optimis mesin partai dan relawan bisa bergerak dengan baik,” imbuhnya.

Ketua Tim Pemenangan Haryanto-Arifin, Adjie Sudarmaji menegaskan, delapan partai politik pengusung harus saling bersinergi, bahu membahu mengamankan suara pasangan Haryanto-Arifin. Dia memperingatkan agar tidak ada elemen parpol yang kendor dalam pesta demokrasi Pilkada Pati 2017.

“Secara bertahap, kami akan undang seluruh elemen partai dan relawan di tingkat kecamatan masing-masing. Nanti akan bergulir, dari Dapil Jakenan, Tayu, Juwana, Pati dan dapil Kayen. Kami optimis bisa memenangkan pasangan Haryanto-Arifin,” ucap Adjie.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →