Loading...
You are here:  Home  >  Ekonomi  >  Artikel ini

Rekening Kas Desa Gribig Raih Hadiah Umrah



Reporter:    /  @ 16:00:18  /  22 November 2016

    Print       Email
berita-ekonomi

Perwakilan Bank Jateng Syariah memberikan hadiah udian kepada perwakilan Desa Gribig, Gebog, Kabupaten Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus-  Kepala Desa Gribig selaku pemegang rekening kas desa berhasil meraih hadiah undian Tabungan iB Bima Periode I tahun 2016 berupa perjalan umrah. Desa Gribig merupakan salah satu desa yang bermitra dengan Bank Jateng Syariah Kudus.

Penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh Pimpinan Bank jateng Syariah Kudus Fatkunoor kepada Kepala Desa Gribig yang disaksikan  Camat Gebog Saeful Huda dalam acara Gathering dengan kepala desa se Kecamatan Gebog.

Pemenang undian tersebut berdasar pengundian yang dilakukan pada saat pengundian hadian Grand Price di Pekalongan sebanyak enam pemenang hadian umrah masing-masing diraih oleh Rek Kas Desa Gribig Kudus, MPKU PS PDM Surakarta, KJKS BMT Wirodesa Pekalongan, Nur Faridah Capem  UMS, PCM Kec. Selogiri Sukoharjo, Pujiati Capem Unissula Semarang.

Bank Jateng Syariah Kudus terus melakukan inovasi untuk melayani masyarakat.  Salah satunya pelayanan yang dapat mempercepat akses keuangan desa se Kabupaten Kudus dengan jemput bola.  Di samping layanan tersebut juga dapat diakses melalui ATM Bank Jateng  dan ATM berlogo Bersama dan ATM Prima.

Menurutnya, dalam satu tahun pemilik rekeining tabungan iB Bima dapat mengikuti undian berhadiah dua kali dalam setahun. Sehingga semakin banyak saldo tabungan yang dimiliki maka kesempatan mendapat hadiah semakin besar.

Dari sisi pinjaman, Bank Jateng Syariah Kudus mempunyai Pinjaman iB Multi Guna, iB Modal Kerja, iB Investasi, KPR iB Griya, iB Bima Emas dan iB Talangan Umrah. Saat ini juga telah diluncurkan produk Pinjaman Pemberdayaan Masyarakat Desa (PPMD) dengan cakupan di sektor pertanian, perkebunan, peternakan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →