Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Almarhum Direksi PR Sukun H Rindho Wartono Ternyata Pemerhati Olahraga Lokal



Reporter:    /  @ 12:08:29  /  22 November 2016

    Print       Email
makam-rindho-e

Masyarakat ikut mengantar kepergian almarhum Direksi PR Sukun H Rindho Wartono, Rabu (16/11/2016). (Istimewa)

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua KONI Kudus M Ridwan mengenang sosok almarhum Direksi PR Sukun H Rindho Wartono. Di antaranya, sosok almarhum merupakan sosok pemerhati olahraga Lokal. Ridwan mengatakan, dia sudah kenal lama dengan almarhum. Semenjak 2005 lalu, Ridwan sudah kenal baik dengan almarhum. Banyak kenangan manis yang tercipta.

“Di mata saya, beliau adalah orang yang sangat baik. Bahkan satu hal yang sangat dikenal banyak orang, adalah saat bertemu beliau, yang datang pasti akan tersenyum saat keluar ruangan,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia, sosok almarhum bagaikan seorang bapak.  Dengan bertemu saja banyak memberikan petuah dan juga saran untuk perkembangan banyak hal. Termasuk juga pada dunia olahraga Kudus yang banyak memberi dukungan untuk kemajuan.

Dukungan yang diberikan tidak hanya masalah ide dan gagasan saja. Termasuk juga finansial dan batuan lainnya. Seperti halnya dalam dunia voli dan tenis meja di Kudus. Berkat sentuhan almarhum, banyak atlet Kudus di dua cabang olahraga itu berkembang. “Bahkan beliau bilang sama saya, yang diketahui tentang voli ya saya ini. Jadi jika saya minta untuk voli pasti diberikan dengan senang hati. Itu juga yang membuat voli Kudus bagus,” ujarnya.

Mendapatkan kabar meninggalnya, Ridwan mengaku sangat sedih. Baginya, sosok almarhum merupakan pribadi yang mengayomi dunia olahraga di Kudus. “Mudah-mudahan dapat diterima di sisi yang Kuasa. Sebab beliau orang yang baik dan banyak berjasa bagi banyak orang. Khususnya dunia olahraga di Kudus,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →