Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Transaksi Narkoba di Blora Gagal Gara-gara Ini



   /  @ 19:00:49  /  21 November 2016

    Print       Email
Beberapa barang bukti dari pelaku narkoba di Mapolres Blora. (Polres Blora)

Beberapa barang bukti dari pelaku narkoba di Mapolres Blora. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Blora Jawa Tengah telah mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang terjadi di Dukuh Plosokulon RT 05/RW 02, Desa Kediren, Randublatung, Blora, akhir pekan lalu.

Pelaku Surani (54), Islam, warga Dukuh Plosokulon RT 04/RW 01, Kedire. Barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku berupa 22 paket narkotika jenis sabu berat 8 gram dan uang hasil penjualan Rp.1.900.000. Juga dua plastik klip warna bening, dua buah isolasi warna bening, dan ponsel satu unit.

Pelaku ditangkap Sabtu (19/11/2016) siang. Satres Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkoba di wilayah Plosokulon, Kediren.

Dikutip Polres Blora, Satres Narkoba mendatangi lokasi untuk melakukan penyidikan. Hasilnya, polisi bisa menangkap pelaku, berikut barang bukti narkotika. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor Satresnarkoba untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Blora AKBP  Surisman mengatakan, akibat perbuatannya,  pelaku dijerat dengan UU Narkotika nomor 35 tahun 2009 dengan pasal 114 ayat ( 1 ) dan atau pasal 111 ayat ( 1 ) dan atau Pasal 127 ayat (1) huruf a dan diancam dengan hukuman penjara minimal 5 tahun dan paling tinggi 20 tahun. “Polisi berhasil menindak pelaku,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →