Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Polisi Ngotot Tarik Gerobak di Blora



   /  @ 21:00:39  /  21 November 2016

    Print       Email
Seorang anggota polisi menarik gerobak bermuatan material di Desa Tolokwohmojo, Ngawen, Blora, Senin. (Polres Blora)

Seorang anggota polisi menarik gerobak bermuatan material di Desa Tolokwohmojo, Ngawen, Blora, Senin. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora  – Seorang polisi dari Polres Blora harus ngotot tarik gerobak bermuatan material guna pembangunan jembatan dan jalan rusak di Ngawen.

Diketahui, Polsek Ngawen ikut membantu warga memperbaki jembatan dan jalan yang rusak akibat hujan lebat yang menyebabkan longsor beberapa waktu lalu. Berlokasi di Desa Tolokwohmojo, Kecamatan Ngawen, Blora.

Senin (21/11/16) pagi, warga dengan anggota Polsek Ngawen bersama memperbaiki jembatan dan jalan yang rusak.  Warga menyambut baik tambahan tenaga yang diberikan oleh anggota Polsek Ngawen tersebut.

“Kami anggota Polsek Ngawen bukan ingin melakukan pencitraan namun hal tersebut merupakan salah satu kewajiban kita sebagai anggota Polri menolong masyarakat” ujar Aiptu Sulandi, salah satu anggota Polsek Ngawen, di sela kegiatan dikutip Polres Blora.

Suyanto, salah seorang warga setempat mengaku kehadiran polisi yang membatu warga merupakan idaman masyarakat. “Sosok anggota Polri seperti ini yang kami cari. Mereka dengan ikhlas membantu kami saat memperbaiki jembatan yang rusak, dan kami merasa terbantu dengan bantuan tenaga yang di berikan” ucapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →