Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Tim Voli Putri SMP Se-Kudus Bersaing di PGRI Cup 2016



Reporter:    /  @ 18:00:15  /  21 November 2016

    Print       Email
Peserta mengikuti jalannya laga voli PGRI Cup, di lapangan voli SMK PGRI 1 Mejobo, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Peserta mengikuti jalannya laga voli PGRI Cup, di lapangan voli SMK PGRI 1 Mejobo, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus –Tim voli SMP/MTs sederajat, berebut jadi juara di turnamen bola voli putri, PGRI Cup, yang didukung Sukun Spirit of Sport, di lapangan voli SMK PGRI 1 Mejobo, Senin – Selasa (21-22/11/2016). 

Iwan Setiawan, panitia kegiatan mengatakan tim voli SMP sederajat itu tidak hanya berasal dari Mejobo. Melainkan juga berasal dari daerah lainnya di Kudus. “Sebelumnya yang ikut daftar jumlahnya mencapai 12 sekolah. Namun karena beberapa hal, kini hanya tinggal delapan ini saja,” katanya kepada MuriaNewsCom

Di antara sekolah yang turun adalah SMP 3 Kudus, MTs Ihyaul Ulum, SMP 1 Jati, SMP 2 Undaan, SMP 1 Jekulo,  SMP 2 Jekulo, SMP 1 Undaan, dan SMP 2 Mejobo. Iwan yang juga guru di SMK PGRI Mejobo mengatakan, total hadiah yang disiapkan panitia mencapai jutaan rupiah. Selain itu juga, panitia menyiapkan trofi penghargaan yang diberikan kepada pemenang lomba.

Kegiatan tersebut, kata dia, juga dalam rangka harlah ke-71 SMK 1 PGRI. Untuk membuat kegiatan semakin meriah, maka dilakukan kegiatan lomba voli. Selain itu, kegiatan juga untuk meramaikan Hari Guru Nasional yang ke 36.

Kegiatan tersebut berlangsung secara rutin. Hampir tiap tahun selalu diselenggarakan, kecuali dua tahun lalu di 2014 dan 2015 yang ditiadakan lantaran ada kendala. “Dulu pemenang adalah SMP 1 Jati. Dan kali ini juga ikut lagi dalam pertandiangan tersebut. Jadi SMP tersebut kini menjadi unggulan,” ungkapnya.

Sejauh ini, kata dia, pertandingan berlangsung aman dan lancar. Bahkan pertandingan cukup meriah lantaran suporter terus memberikan dukungan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Warga menikmati suasana di titik jalan yang baru selesai dibangun di Purwosari, Kudus. (MuriaNewsCom /Faisol Hadi)

Perbaikan Jalan Ratusan Meter di Purwosari Rampung 

Selengkapnya →